Menawan dan Penuh Pesona, 4 Zodiak Pria Ini Paling Digila-gilai Wanita

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Beberapa pria dikaruniai dengan kepribadian menawan, sehingga mampu membuat wanita tertarik dan terpikat. Tidak hanya dari segi penampilan, cara berbicara mereka juga mampu memenangkan hati wanita.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Dan beberapa pria beruntung tersebut adalah mereka yang terlahir dengan zodiak-zodiak berikut ini. Siapa saja cowok-cowok beruntung itu? Berikut 4 zodiak yang paling digila-gilai wanita, dilansir Revive Zone.

Gemini

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Kamu pria beruntung, Gemini. Kamu tidak perlu berusaha keras untuk mendapatkan perhatian wanita. Kepribadian kamu yang memesona, akan melakukannya untuk kamu.

Pria Gemini adalah orang-orang yang sulit dibantah, yang dapat langsung menarik perhatian banyak wanita. Gemini pada dasarnya sangat peka dan romantis. Karena itu, wanita mudah datang pada mereka.

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Tol Tomang

Leo

Pria yang lahir di bawah zodiak Leo memiliki hati dan koneksi yang luar biasa. Terlebih lagi, mereka pada dasarnya memiliki sifat yang romantis. Sehingga membuat banyak wanita tergoda.

Pria Leo sebenarnya sangat menarik, tetapi hanya sedikit yang tahu tentang hati mereka. Mereka juga baik hati dan menyenangkan. Karakter ini sangat dihargai oleh wanita dan membuat cewek-cewek jadi kecanduan.

Libra

Entah kenapa, pria Libra jadi magnet bagi banyak wanita. Mungkin karena gaya mereka berbeda dari pria kebanyakan. Meski orang-orang ini dikenal pemalu, para wanita enggak akan nolak untuk menjadi kekasih mereka.

Capricorn 

Pria Capricorn kerap dihormati. Inilah salah satu alasan mengapa banyak wanita yang menyukai mereka. Orang-orang dari zodiak ini juga dikenal tampan, sehingga mampu memengaruhi siapa pun. 

Gaya dan cara berbicara mereka berbeda dari yang lain. Sampai-sampai, cewek-cewek rela menawarkan diri pada mereka. Cowok Capricorn, kerap bikin wanita terpana dan enggak berkutik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya