3 Zodiak Pria Terbaik untuk Dinikahi, Cewek Nggak Perlu Ragu!

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/teksomolika

VIVA – Jika kamu seorang wanita dan berencana untuk menikah, kamu mungkin bertanya-tanya seperti apa karakter pasanganmu jika kelak sudah menikah. Apakah dia mampu menjadi suami terbaik?

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Nah, menurut Astrologi, ada 3 zodiak pria yang disebut paling terbaik untuk dinikahi. Siapa saja? Berikut tiga zodiak pria yang dimaksud, dilansir Revive Zone, Senin 28 Juni 2021.

Aquarius
Jika kamu mencari pria romantis dengan sisi manis dan sensitif, pria Aquarius paling cocok buat kamu. Orang-orang ini akan menjadi pasangan yang sempurna karena semua kebutuhan kamu bukan hal mustahil baginya dan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk memuaskan kamu.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Pria Aquarius selalu mengikuti apa kata hatinya. Dengan demikian, yakinlah jika mereka akan jujur, terbuka dan sangat setia dalam situasi apa pun.

Satu-satunya kelemahan pria Aquarius adalah terkadang mereka terlalu sensitif dan keras kepala. Tapi, itu bukan alasan untuk tidak mengagumi pria ini. Semua karakter hebatnya, mampu menyeimbangkan sifatnya yang pendiam.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Leo
Pria Leo terlahir sebagai pemimpin dengan karisma yang akan membuat kamu terpukau. Ketika kamu menjalin hubungan dengan pria ini, dia akan membuat kamu tetap waspada dengan hasrat dan kreativitasnya. Jadi, pegang erat-erat! 

Seorang pria Leo menyukai segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya. Maka dari itu, mereka jadi agak sulit bergaul ketika mereka tidak diperlakukan dengan baik.

Tapi jangan biarkan hal itu mengusik kamu. Kamu tidak akan pernah menemukan pasangan yang lebih murah hati dan setia dibanding Leo. Selain itu, pria Leo adalah pasangan yang tak kenal takut dan pemberani.

Scorpio
Tidak ada yang lebih baik dibanding mempercayai orang yang banyak akal seperti pria Scorpio. Ketika berbicara tentang mencintai Scorpio, kamu boleh yakin bahwa secara keseluruhan kamu seperti mencintai sahabatmu.

Ya, pria Scorpio akan selalu ada untuk kamu dengan tangan terbuka dan tidak ada rahasia kamu yang akan diceritakan sembarangan. Bagusnya lagi, pria Scorpio sangat tidak menyukai kebohongan. 

Karena sifat jujur dan semangat hidup yang dimiliki, membuat pria ini mempunyai banyak teman. Meskipun Scorpio tidak mudah jatuh cinta, namun begitu mereka merasakannya, dia akan sangat berdedikasi dan setia pada kamu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya