24 Arti Mimpi Monyet Menurut Islam

Ilustrasi monyet
Sumber :
  • VIVAnews/Irma Dana

VIVA – Mimpi merupakan sebuah pertanda kepada kita yang muncul ketika kita sedang tertidur, baik itu mimpi di pagi hari, siang, sore, ataupun malam hari.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Namun tidak semua yang kita impikan bisa di prediksi secara jelas maknanya. Pernahkah anda mengalami mimpi yang berkaitan dengan monyet

Apa arti mimpi monyet Menurut Islam? Berikut arti mimpi tersebut.

Teror dan Meresahkan Warga, Gerombolan Monyet Kuasai Kota Populer Ini


Bermimpi tentang monyet memiliki makna yang bervariasi. Ada yang melambangkan pertanda buruk, bisa juga melambangkan pertanda baik tentang masa depan anda.

Jika anda bermimpi bertemu dengan monyet, atau muncul dalam mimpi anda, mungkin makna dari mimpi tersebut dapat melambangkan kebijaksanaan. Namun, itu semua tergantung dengan mimpi yang anda alami.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Berikut arti mimpi yang berkaitan dengan Monyet:

1. Mimpi dikejar Monyet

Apakah anda pernah mengalami mimpi dikejar monyet? Ini merupakan sebuah pertanda baik. Makna mimpi ini adalah anda akan bertemu dengan orang yang membawa pengaruh besar terhadap masa depan hidup anda. 

2. Mimpi digigit monyet

Jika anda pernah bermimpi digigit monyet, anda harus waspada. Karena anda akan tahu secara jelas siapa teman dan siapa musuh anda. Mungkin anda akan dikhianati teman terdekat yang selama ini anda anggap baik.

3. Mimpi melihat banyak monyet

Jika anda pernah mengalami mimpi melihat banyak monyet, itu artinya anda akan mendapatkan sebuah pengakuan dari orang-orang. Bisa berupa penghormatan atau peningkatan derajat hasil dari kesabaran, upaya atau kerja keras selama ini.

4. Mimpi menggendong monyet

Pernahkah anda bermimpi menggendong monyet? Ini merupakan pertanda buruk bagi anda. Anda akan dimusuhi oleh teman, sahabat, atau siapa pun orang yang selama ini anda percaya.

5. Mimpi monyet masuk rumah

Pernahkah anda bermimpi melihat monyet masuk rumah? Mimpi ini menandakan ada seseorang yang sedang mengincar pasangan anda. Untuk itu, berikanlah perhatian yang lebih kepada pasangan anda. Buatlah pasangan anda merasa lebih nyaman dan lebih dicintai oleh anda. 

6. Mimpi menjual monyet

Pernahkah anda mimpi menjual monyet? Arti mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi anda. Anda akan mendapat sebuah masalah yang sangat rumit dan akan dijauhi oleh banyak teman.

7. Mimpi melihat monyet mati

Jika anda pernah bermimpi melihat monyet mati, artinya anda akan terbebas dari orang-orang jahat di sekitar anda. Secara perlahan anda akan menyingkirkannya satu persatu.

8. Mimpi melihat monyet berkelahi

Anda harus waspada jika pernah bermimpi melihat monyet berkelahi. Karena anda akan terperangkap di dalam suatu konflik yang sengaja disebabkan oleh orang lain.

9. Mimpi membeli monyet

Apabila anda pernah bermimpi membeli monyet, itu artinya secara tidak sengaja anda akan melakukan suatu hal yang akan membuat anda menyesalinya.  

10. Mimpi memberi makan monyet

Pernahkah anda bermimpi memberi makan monyet? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi anda. Karena anda akan mendapatkan sebuah pengkhianatan dari keluarga, bahkan seseorang yang begitu anda percayai.

11. Mimpi melihat monyet besar

Jika anda pernah bermimpi melihat monyet besar, maka anda harus berhati-hati karena ini pertanda buruk. 
Akan ada seseorang yang berusaha menghancurkan bisnis yang sedang anda bangun. Untuk itu berhati-hatilah memercayai orang, jika anda salah memilih orang maka bisnis anda akan hancur. 

12. Mimpi melihat monyet melahirkan

Arti dari mimpi melihat monyet melahirkan, ini sebuah pertanda yang kurang baik. Anda akan mengalami kesulitan yang besar dalam hidup anda.

13. Mimpi dikejar monyet hitam

Apabila anda pernah mengalami mimpi dikejar monyet hitam, itu artinya anda akan mendapatkan hal-hal yang negatif dalam hidup anda.

14. Mimpi dikejar monyet kecil

Jika anda pernah mengalami dikejar oleh monyet kecil, ini merupakan sebuah pertanda akan kedatangan seseorang yang memiliki tujuan buruk. Ia ingin menghancurkan kehidupan anda. Bisa saja hal tersebut terjadi dalam kehidupan rumah tangga atau ruang lingkup kerja anda.

15. Mimpi melihat monyet di pohon

Makna dari bermimpi melihat monyet di pohon, menunjukkan anda sedang tidak nyaman dengan masa saat ini.                  
16. Mimpi melihat Topeng Monyet

Jika anda pernah bermimpi melihat atraksi topeng monyet, itu berarti seseorang akan memukul anda dan seseorang ingin mencoba menipu anda.

17. Melihat monyet meninggal di Rumah

Jika anda pernah bermimpi melihat monyet meninggal di rumah, itu artinya anda akan menghadapi masalah cinta yang memalukan yang dapat dilakukan keluarga atau pasangan anda sendiri.

18. Mimpi monyet di bahu

Anda pernah bermimpi monyet di pundak anda? Jika anda pernah bermimpi monyet duduk di bahu anda, mimpi seperti itu pertanda baik bagi anda dan memprediksi kunjungan seseorang dalam beberapa hari mendatang.

19. Mimpi menyerang monyet

Apakah anda pernah bermimpi menyerang monyet dalam mimpi? Mimpi seperti itu dapat menunjukkan suasana hati dan perilaku agresif anda. Mungkin itu berarti konflik anda dengan orang lain.

20. Mimpi monyet meniru seseorang

Apabila  anda pernah bermimpi melihat monyet meniru perilaku seseorang, mimpi seperti itu bisa mengarah ke sisi kekanak-kanakan anda.

21. Mimpi ada monyet di kandang

Apakah anda pernah bermimpi ada monyet di kendang? Arti mimpi monyet di dalam sangkar ini bisa memperingatkan anda untuk terlalu penasaran. Sifat anda dapat membawa anda ke masalah atau situasi serius di mana sesuatu yang buruk dapat terjadi pada anda. Merawat atau mengganggu seseorang tidak disarankan karena tindakan anda dapat mengakibatkan kekacauan serius.

22. Mimpi melihat monyet berayun

Jika anda pernah bermimpi melihat monyet berayun, mimpi seperti itu dapat mengindikasikan masalah yang mengganggu anda dari dalam. Anda harus menghadapi sejumlah masalah yang sudah lama anda hindari.

23. Mimpi Monyet Memanjat Pohon

Jika anda pernah bermimpi melihat monyet memanjat pohon, mimpi seperti itu bisa menjadi peringatan untuk memperhatikan orang-orang yang akan anda habiskan dalam waktu dekat. Mungkin anda akan dipermalukan oleh seseorang yang tidak pernah anda harapkan berperilaku seperti ini terhadap anda. Jika anda memimpikan monyet di pohon, itu mungkin juga pertanda penyakit.

24. Mimpi Membunuh Monyet

Jika anda pernah bermimpi ingin membunuh atau membunuh monyet, mimpi seperti itu bisa menandakan rencana anda untuk menghilangkan pesaing anda atau orang yang ingin anda manfaatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya