Makan Hati, 3 Zodiak Pria Ini Jadi Mimpi Buruk Buat Setiap Wanita

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Umumnya pria memiliki sifat yang cuek, asyik dan santai. Tapi jangan salah, tidak semua pria memiliki karakter seperti itu. Terutama jika membicarakan pria dengan tiga zodiak ini.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Layaknya wanita yang sedang PMS, pria-pria ini dikenal emosional dan sensitif. Sikap mereka juga sulit ditebak dan mudah berubah-ubah, sehingga akan membuat pasangannya makan hati.

Duh, kira-kira zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut tiga zodiak pria yang bakal jadi mimpi buruk buat setiap wanita, dilansir Revive Zone, Selasa, 29 Juni 2021.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

1. Cancer

Cancer hidup dengan emosi. Mereka selalu dikuasai oleh perasaan. Pria-pria ini begitu banyak memendam perasan, hingga mereka bingung dan tidak tahu bagaimana mengelolanya. Bahkan, jika terlalu emosional mereka bisa saja lepas kendali.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Kamu akan beruntung jika pria Cancer mencintaimu. Apa pun yang terjadi, mereka tidak akan meninggalkan kamu. Namun, jika dia tidak yakin dengan perasaannya terhadap kamu, maka kamu harus mempertimbangkan alternatif lain.

Kamu perlu ingat, kamu bukanlah psikolog buat mereka. Kamu tidak berada di sana untuk memecahkan masalah emosionalnya yang muncul dari waktu ke waktu. Jadi, akan lebih baik jika menghindar saja dari pria Cancer.

2. Capricorn

Pria Capricorn akan membuat kamu tetap berada di dekatnya dalam waktu yang sangat lama. Pria-pria berzodiak ini terjebak karena memaksakan keterbatasan sepanjang hidupnya.

Mereka akan mengekang dan menguji kesabaranmu begitu lama. Namun, jika kamu meninggalkannya, mereka akan menangis. Pria Capricorn dikenal ekstrem, karena banyak memiliki masalah dengan dirinya sendiri.

Akan lebih baik memberikan Capricorn kesempatan untuk membuatnya sibuk dalam beberapa bidang lain selain kamu.

3. Taurus

Meski gigih, pria Taurus juga dikenal keras kepala dan akan menguras emosi kamu. Orang-orang ini tidak tahu bagaimana cara mengelola perasaannya. Terkadang, mereka bisa tiba-tiba menjadi sentimentil.

Atau, mereka pintar membuat kamu merasa seolah-olah bahwa kamu adalah orang yang paling mengerikan di planet ini. Sangat mudah bagi pria Taurus untuk menyakiti perasaanmu dibanding mengungkapkan kasih sayangnya kepada kamu.

Berkencan dengan pria Taurus akan membuat kamu depresi. Berikan si banteng ini kesempatan untuk berbicara dengan tanduknya. Kamu layak menjadi individu yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya