Istilah Ini Sering Terdengar dari Selebriti, Gadun adalah?

Ilustrasi Gadun
Sumber :
  • canva.com

VIVA – Gadun adalah seorang pria dewasa yang sering dikaitkan dengan seorang perempuan muda.

Pembatalan dan Perubahan Jadwal Tiket Whoosh Bisa Dilakukan Online, Ini Caranya

Akhir-akhir ini kita sering mendengar kata gadun, baik di sosial media maupun secara langsung dari mulut orang-orang. Istilah ini semakin popular di kalangan dunia maya hingga dunia selebriti karena banyak yang menggunakannya. 

Ketika kita menemukan sebuah kata yang popular, kita biasanya akan mencari tahu artinya. Sama halnya dengan kata gadun ini. Pencarian arti gadun banyak dilakukan melalui mesin pencari google untuk mengetahui artinya secara jelas.

Kenali dan Waspadai Kejahatan Digital yang Sering Terjadi

Lalu, gadun adalah?

Arti kata gadun

Antisipasi Lonjakan Pemudik Lebaran, ASDP Gandeng Layanan Tiket Berbasis Online

Kita sering melihat di layar televisi mengenai artis yang terjaring prostitusi online. Kegiatan tersebut sering dikaitkan dengan istilah gadun yang sering kita temukan dalam berita online maupun instagram story sekalipun.

Sebenarnya istilah ini sudah lama. Namun, semakin maraknya prostitusi online yang dilakukan oleh artis, istilah gadun kembali muncul ke permukaan. Tapi, istilah gadun sendiri sering digunakan dengan sebutan lain yaitu Sugar Daddy. Istilah ini memiliki makna yang sama dengan gadun, hanya saja orang-orang menggunakan istilah asing supaya lebih enak di dengar.

Arti gadun secara positif

Arti gadun tak selalu negatif, tapi bisa juga dipandang dari sisi yang lebih positif. Istilah gadun ditujukan kepada seorang pria dewasa yang memiliki sifat mengayomi, menjaga, melindungi, dan mampu memberikan rasa nyaman layaknya seorang ayah kepada anaknya.

Istilah ini juga sering dilekatkan dengan seorang pria yang telah berusia lanjut dan matang secara finansial. Seorang pria yang disebut gadun ini biasanya mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya ketika sedang melaksanakan hubungan badan. Dan pria gadun ini mampu untuk membuat seorang wanita terbuai dengan perhatian yang diberikannya.

Arti gadun secara negatif

Apabila dilihat dari sisi negatif, gadun memiliki arti sebagai pria dewasa yang menggunakan jasa perempuan untuk menghiburnya dan memuaskan nafsunya. Gadun juga sering dikaitkan sebagai seorang pria dewasa yang ‘memelihara’ perempuan yang berusia jauh dibawahnya, baik itu di kalangan artis maupun masyarakat biasa.

Apabila di kalangan masyarakat biasa, seorang pria gadun biasanya ‘memelihara’ seorang mahasiswa atau yang lebih terkenal dengan sebutan ayam kampus. Dengan kata lain, istilah ini sering diberikan kepada seorang pria hidung belang atau buaya darat yang sering mempermainkan seorang wanita.

Meskipun demikian, gadun tak bisa disalahkan sepenuhnya, kadang banyak juga seorang wanita yang mendahului atau menggoda seorang pria gadun. Hal ini tentu dengan berbagai alasan, seperti kehausan materi, ketidakpuasan berhubungan badan dengan suami sendiri, dan masih banyak yang lainnya.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa gadun adalah seorang pria dewasa atau om om yang memiliki sifat baik, atau juga memiliki sifat kurang baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya