Catat, 5 Zodiak Ini Paling Mendominasi & Berkepribadian Kuat

Zodiak
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Umumnya, semua zodiak punya kekuatan masing-masing. Namun, yang berambisi untuk mendominasi hanyalah beberapa.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Ya, 5 zodiak yang akan dibahas berikut ini disebut sebagai zodiak yang paling mendominasi dibanding yang lain. Mereka memiliki kepribadian yang kuat dan tidak mau kalah dari yang lain.

Zodiak apa sajakah yang dimaksud? Berikut 5 zodiak paling mendominasi, dilansir Revive Zone, Kamis 1 Juli 2021.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Aries
Aries memiliki kepribadian yang kuat dan suka mendominasi. Orang-orang ini juga dikenal berjiwa petualang dan penuh dengan energi. Aries tidak takut dengan apa pun, mereka siap dengan segala tantangan sehingga cocok jadi pemimpin.

Scorpio
Scorpio yang dikenal misterius, bisa menghancurkan seseorang baik dari luar maupun dari dalam. Mereka cerdas dan pandai, sehingga tahu apa yang harus dilakukan dan kapan harus melakukannya.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Scorpio adalah salah satu zodiak paling dominan yang mampu mendominasi seseorang baik secara emosional maupun dengan kecerdasan. Intinya, mereka senang mendominasi dan itu adalah salah satu karakter yang melekat padanya.

Taurus
Taurus dingin seperti es. Begitu mereka marah, maka tidak akan ada yang bisa menyelamatkan kamu dari kegilaan mereka. Karena Taurus berlambang banteng, mereka juga dikenal sangat menakutkan. Orang-orang ini tidak takut bertarung dengan siapa pun dan pada akhirnya mereka akan memenangkannya.

Cancer
Cancer adalah orang-orang dengan kepribadian yang kompleks. Mereka dikenal karena perubahan suasana hati yang tiba-tiba. Selain itu, Cancer adalah orang-orang yang cerewet dan sangat menuntut. 

Cancer dapat mendominasi orang lain dengan sikap emosionalnya. Mereka selalu menuntut untuk dirawat dan diasuh sepanjang waktu.

Leo
Raja dan ratu hutan ini sifatnya selalu mendominasi orang lain. Mereka sangat kuat dan memiliki kepribadian yang menarik. Orang-orang ini sama sekali tidak takut dengan apa pun. Mereka selalu menerima tantangan untuk menyelesaikan tugas. 

Leo adalah orang-orang cerdas yang tahu bagaimana menyusun strategi untuk mencapai tujuan. Mereka adalah zodiak yang paling dominan dan suka mendominasi orang lain, karena Leo selalu haus perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya