8 Ramalan Mbak You Tentang 2021 yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Mbak You
Sumber :
  • Instagram/@mbakyou17

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan paranormal kejawen Mbak You, dia sempat memprediksi berbagai kejadian yang akan terjadi pada tahun 2021. Hasil penerawangan tersebut telah disampaikan ketika jumpa pers di Kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Dari penerawangannya tersebut, ramalan Mbak You tentang 2021 ini akan terjadi beberapa hal mulai dari bencana alam, kecelakaan transportasi, kelanjutan pandemi COVID-19, sampai kehidupan para artis tanah air. 

Meskipun ia telah meramal berdasarkan hasil penerawangannya, Mbak You tetap berharap agar ramalan buruknya tersebut tidak terjadi. 

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Lalu, apa saja ramalan Mbak You tentang 2021?

1. Bencana alam

Detik-detik Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Bus di Cilegon Saat Cari Klakson Telolet

Saat memaparkan hasil prediksinya untuk tahun 2021, Mbak You pertama kali membahas prediksi bencana alam di Indonesia. Bencana alam tak terduga akan terjadi, mulai dari letusan gunung berapi, banjir, sampai gempa bumi.

"Awal 2021 akan terjadi bencana alam. Jadi ada gunung yang akan erupsi, dan akhirnya akan meletus. Terdapat beberapa tempat, dan banyak tempat yang akan terkepung oleh debu," jelas Mbak You.

Mbak You menjelaskan bahkan gunung yang tidak aktif akan meletus pada tahun 2021. Tak hanya itu, ia juga membahas pergerakan air laut ke darat.

“Dari tahap pertama, kedua dan ketiga, pergerakan laut ke darat secara bertahap akan meluas. Bagi orang-orang di pantai, mungkin mereka harus waspada saat ini. Saya tidak mencoba menakut-nakuti Anda, tetapi akan ada ketidaknyamanan." lanjutnya.

Menurut Mbak You, rumah-rumah mewah berusaha memastikan keamanan pada akhirnya akan menghadapi banjir.

2. Fenomena alam langit terbelah

Mbak You tidak hanya menyebut akan ada bencana alam di tahun 2021, tapi juga fenomena alam. Ini akan menjadi salah satu fenomena alam yang mengerikan, yaitu langit terbelah.

“Fenomena alam akan seperti langit yang terbelah, tetapi warnanya sangat aneh dan menakutkan. Fenomena ini akan terjadi di beberapa titik dengan bentuk yang sama, sehingga menjadi perbincangan,” kata Mbak You.

Menurut Mbak You, beberapa fenomena alam yang akan terjadi di tahun 2021 sudah terjadi beberapa tahun lalu.

3. Artis yang tersandung kasus narkoba dan prostitusi

Di masa sulit seperti sekarang, Mbak You mengatakan bahwa ada orang yang berusaha mencari uang dengan cara apa pun.

Peramal Kejawen ini mengatakan dari pengamatannya pada tahun 2021 terdapat dua seniman yang akan ditangkap karena tersandung kasus narkoba. Penangkapan akan dilakukan di wilayah Jakarta.

“Kita berada di era yang lebih sulit, dan semakin sulit bagi orang untuk mencari penghidupan. Banyak orang langsung memikirkan bagaimana cara memperoleh rezeki. Kasus narkoba akan meningkat dan kasus prostitusi akan terjadi pada tahun 2021.” Jelasnya

Terakhir, Mbak You mengungkapkan bahwa ada beberapa inisial nama antara lain T, I, dan O. 

4. Pandemi Covid-19 masih berlanjut di tahun 2021

Mbak You juga berbicara tentang virus corona yang menurutnya belum hilang dari Indonesia. Katanya peradaban sudah berubah, jadi harus bisa hidup berdampingan dengan virus.

“Virus korona tidak bisa berakhir. Kita hanya perlu bisa menyesuaikan imunitas dan kebiasaan hidup sehat agar kita lebih terbiasa dengan kondisi virus korona kedepannya,” jelas Mbak You saat memberikan wawasan.

Mbak You menyarankan agar masyarakat tetap mematuhi aturan kesehatan dan menjaga imunitas.

5.    Inisial artis yang meninggal dunia tahun 2021

Mbak You juga memberikan kisi-kisi tentang berapa banyak orang yang meninggal pada tahun 2021. Kematian ini akan terjadi mulai dari seniman muda, komedian senior, dan tokoh politik.

"Ada pelawak yang akan meninggal dengan inisial huruf O. Dan ada juga pelawak dengan inisial huruf O akan meninggal," kata Mbak You.

Mengenai artis muda yang meninggal pada tahun 2021, Mbak You menggunakan inisial artis S dan M. Mbak You mengatakan bahwa artis muda itu meninggal karena overdosis obat.

6. Kecelakaan Transportasi Umum

Mbak You mewajibkan pengguna angkutan umum untuk waspada. Dalam jumpa pers tersebut, Mbak You menjelaskan akan banyak terjadi kecelakaan angkutan umum di Indonesia.

“Akan ada kecelakaan pesawat. Akan ada simbol merah dan biru, akan ada masalah, akan ada korban. Itu akan terjadi pada pertengahan Juli, tapi saya harap kecelakaan itu semua tidak akan terjadi. Kita semua berharap hal itu tidak akan terjadi dan tetap aman ya," kata Ibu You.

Tak hanya kecelakaan pesawat, Mbak You juga meramalkan terjadinya tabrakan kapal.
“Ada juga kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Memang di sini ada salah satu tokoh. Kapal tersebut salah satunya akan tenggelam dan terjadi kebakaran hebat," lanjutnya.
Menurut Mbak You, tabrakan kapal akan terjadi sebelum November 2021.

7. Akan ada banyak settingan di dunia hiburan

Mbak You masih bersinggungan dengan dunia hiburan, dan dia menyatakan akan banyak kejadian settingan di tahun 2021.

"Di dunia hiburan tanah air, nanti akan banyak settingan. Jadi jangan kaget. Ingin terkenal dengan membuat suatu permainan, tapi akan terbaca nantinya," ucap Mbak You. 

Dalam penjelasannya, Mbak You mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk mengembalikan reputasi mereka. Mengenai settingan ini, orang juga bisa membacanya, dan itu akan menjadi konten yang membosankan di industri hiburan.?

8. Ramalan Mbak You untuk hubungan Lesti dan Rizky Billar

Selain menerawang beberapa hal di atas, Mbak You juga sempat meramal hubungan Lesti dan Billar yang tidak akan berlangsung lama. 

Mbak You juga mengatakan bahwa pernikahannya akan berakhir tragis karena sang laki-laki yaitu Rizky Billar akan selingkuh.

“Setelah menikah, mereka (Lesti dan Billar) akan sedikit menurun dan justru bisa cerai karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky Billar." ujar Mbak You.

Nah, itulah 8 ramalan Mbak You tentang 2021 ini. Kita semua tentunya sangat berharap agar ramalan-ramalan tersebut tidak terjadi untuk keselamatan semuanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya