Zaidul Akbar Ungkap Detoks untuk Kanker, 8 Ramalan Mbak You soal 2021

Ilustrasi sel kanker.
Sumber :
  • Pixabay/skeeze

VIVA – Berbagai berita Lifestyle menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Kamis, 1 Juli 2021. Salah satunya adalah detoks terbaik untuk mengobati kanker yang diungkapkan oleh dr. Zaidul Akbar, yang menjadi berita terpopuler dari kanal Lifestyle kemarin.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Selain itu, masih ada sejumlah berita lain yang layak untuk Anda baca. Berikut daftar lengkapnya.

1. dr Zaidul Akbar: Ini Detoks Terbaik untuk Mengobati Kanker

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan. Penyakit ini menjadi penyebab kematian kedua terbanyak di seluruh dunia. Kanker sering menyebabkan kematian karena umumnya penyakit ini tidak menimbulkan gejala di awal, sehingga baru terdeteksi ketika sudah parah atau mencapai stadium lanjut.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Pengobatan untuk penyakit satu ini juga tergolong sulit. Penderita kanker harus melakukan sejumlah pemeriksaan hingga menjalani operasi, kemoterapi, radioterapi, transplantasi sumsum tulang belakang, dan masih banyak lagi.

Baca selengkapnya di sini.

2. dr Zaidul Akbar: Orang Sering Marah Cepat Mati

Photo :
  • Instagram

Rahasia awet muda kerap diklaim berasal dari beragam produk dan perawatan wajah. Padahal, tanpa disadari, trik untuk bisa berumur panjang ada pada kesehatan jiwa yang kerap disepelekan banyak orang.

Dalam video berjudul 'Rahasia Awet Muda - dr.Zaidul Akbar' dalam kanal YouTube Bisikan, pendakwah sekaligus praktisi medis Zaidul Akbar mencontohkan bahwa ayah beliau nampak lebih muda dibandingkan usia aslinya.

Baca selengkapnya di sini.

3. 8 Ramalan Mbak You Tentang 2021 yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Photo :
  • Instagram/@mbakyou17

Siapa yang tak kenal dengan paranormal kejawen Mbak You, dia sempat memprediksi berbagai kejadian yang akan terjadi pada tahun 2021. Hasil penerawangan tersebut telah disampaikan ketika jumpa pers di Kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.

Dari penerawangannya tersebut, ramalan Mbak You tentang 2021 ini akan terjadi beberapa hal mulai dari bencana alam, kecelakaan transportasi, kelanjutan pandemi COVID-19, sampai kehidupan para artis tanah air.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jurus Kurus dengan Minum Jus Seledri

Photo :
  • U-Report

Memiliki tubuh ideal menjadi impian sebagian besar wanita. Banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan berat badan yang diimpikan, salah satunya diet.

Begitu banyaknya orang yang mendambakan tubuh ideal, beragam diet pun bermunculan. Diet ini mengatur apa saja yang dikonsumsi dalam 24 jam.

Baca selengkapnya di sini.

5. Catat, 5 Zodiak Ini Paling Mendominasi & Berkepribadian Kuat

Photo :
  • Times of India

Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Umumnya, semua zodiak punya kekuatan masing-masing. Namun, yang berambisi untuk mendominasi hanyalah beberapa.

Ya, 5 zodiak yang akan dibahas berikut ini disebut sebagai zodiak yang paling mendominasi dibanding yang lain. Mereka memiliki kepribadian yang kuat dan tidak mau kalah dari yang lain.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya