Heboh Mahasiswa Kepergok Hubungan Seks Saat Kelas Online

Mahasiswa kepergok hubungan seks saat kelas online.
Sumber :
  • Lao Dong

VIVA – Di masa pandemi, pelajar hingga mahasiswa harus menjalani proses pembelajaran melalui kelas online menggunakan platform aplikasi video meeting.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Berbeda dengan menjalani kelas offline, dimana siswa mau tidak mau fokus memperhatikan guru di depan kelas. Tapi dengan kelas online, siswa bisa terganggu dengan keadaan sekelilingnya. Proses belajar pun berlalu tanpa memahami isinya.

Inilah yang terjadi pada seorang mahasiswa di Ho Chi Minh, Vietnam, yang kepergok berhubungan seks dengan pacarnya saat kelas berlangsung. Tindakannya terlihat oleh dosen dan teman-teman sekelasnya karena dia lupa mematikan kamera.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Menurut laporan Lao Dong dikutip laman World of Buzz, dosen yang sedang mengajar terkejut melihat aksi mahasiswa dan hanya bisa menegur.

"Apa yang kamu lakukan? Kamu berhubungan dengan pacarmu di kelas fisik dan sekarang kamu berhubungan seks dengannya saat kelas online," kata sang dosen.

Awal Mula Dosen Untan Diduga Joki Nilai Mahasiswa S2: Tak Pernah Kuliah Tapi Ada Nilainya

Dilaporkan bahwa mahasiswa itu mendengar apa yang dikatakan dosennya dan baru menyadari kalau aksinya dilihat banyak orang. Dia langsung memakai baju dan mematikan kamera.

Potongan video dari insiden itu pun menyebar cepat dan viral di berbagai media sosial Vietnam.

Saat dihubungi oleh Lao Dong, tim humas universitas tempat mahasiswa itu membenarkan insiden tersebut. Mereka juga mengatakan jika mahasiswa bersangkutan sudah meminta maaf kepada dosen dan teman-teman sekelasnya atas perilakunya itu.

Sejak video itu viral, mahasiswa tersebut dilanda stres hingga mendorong universitas meminta netizen berhenti menyebarkan video itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya