Kasihan, 4 Zodiak Ini Paling Banyak Dibenci Orang Lain

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Beberapa orang memiliki karakter yang menyebalkan. Saking menyebalkannya, terkadang kita tidak sadar kalo sifat tersebut dapat menimbulkan kebencian di hati orang lain. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Seperti yang dialami oleh 4 zodiak berikut ini. Sayangnya, zodiak-zodiak ini tergolong kurang beruntung karena banyak dibenci oleh orang lain karena sifat dan tindakannya. 

Berikut ulasan tentang mereka, dilansir Revive Zone, Selasa 6 Juli 2021. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. Scorpio

Photo :
  • Foto dari Thomas Djamaluddin

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Scorpio digambarkan sebagai orang yang pendendam dan manipulatif. Karakter dan sikap tersebut menimbulkan banyak kebencian di hati orang lain. Para pemilik zodiak ini juga punya masalah dengan kepercayaan dan ketulusan. 

2. Capricorn 

Kalau pun Capricorn bukan pecandu kerja, mereka akan menjadi robot penyendiri. Dalam arti, orang-orang ini benar-benar membosankan. Mereka tidak pernah mencoba menghabiskan waktu atau menyenangkan orang lain. Dan hal itu menimbulkan kesalahpahaman bagi orang lain. 

Orang-orang kerap berpikir dengan sudut pandangnya sendiri. Mereka terlanjur menilai Capricorn dengan cara buruk karena sikapnya yang membosankan, hingga lambat laun menimbulkan kebencian bagi beberapa orang. 

3. Virgo 

Virgo dibenci karena mereka adalah individu yang terorganisir dan sibuk. Sebenarnya, jika kamu cukup beruntung masuk ke lingkaran Virgo, kamu akan merasakan sisi mereka yang tidak pernah kamu bayangkan. 

4. Gemini

Jika ada orang yang menjadi terkenal karena sifat palsunya, itu adalah Gemini. Orang-orang ini kerap berbuat salah karena berpikiran dangkal dan selalu berubah-ubah. Mereka bermuka dua hingga membuat orang lain merasa muak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya