Mudah Tersulut Emosi, 6 Zodiak Ini Kerap Bersikap Kasar & Kejam

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Dalam situasi tertentu, siapa pun bisa bersikap kasar. Jika kita berada dalam kondisi terancam, kita mungkin terpaksa harus bereaksi keras. Tapi, lain hal dengan pemilik enam zodiak berikut ini.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Orang-orang ini sangat mudah tersulut emosi. Setelah itu, mereka kerap bersikap kasar dan kejam. Para pemilik zodiak ini rupanya kerap kali tak mampu menahan diri, bahkan hingga melakukan kekerasan.

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Your Tango, Jumat 23 Juli 2021, berikut 6 zodiak paling kejam, karena mudah tersulut emosi.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Scorpio
Scorpio seringkali merasa emosi, namun mereka tidak selalu mengekspresikannya. Dan emosi itu hanya bisa bertahan hingga waktu tertentu dan akhirnya meledak.

Scorpio juga pencemburu dan pendendam, mereka akan menahan perasaan itu untuk sementara waktu. Tetapi ketika mereka sudah tidak bisa menahannya lagi, mereka bisa mengekspresikannya dengan cara yang kasar.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Aries
Aries berdarah panas, mudah diprovokasi dan impulsif. Orang-orang ini juga kompetitif sehingga tidak mau kalah. Jadi, bukan tidak mungkin bagi mereka untuk melakukan kekerasan demi mengubah hasil dan menjadikan mereka sebagai pemenang.

Aries tidak selalu melakukan kekerasan fisik, tapi mereka melakukannya dengan kata-kata. Jika kamu pernah terluka dengan perkataan Aries, mungkin kamu pernah melakukan sesuatu yang menyinggung sisi buruk Aries.

Leo
Leo adalah pemimpin. Dan terkadang, ketika mereka memimpin, mereka harus berperang. Mereka terbiasa dengan melakukan segala cara yang diperlukan, sehingga Leo tidak segan untuk menggunakan kekerasan.

Capricorn
Tidak ada jalan tengah untuk Capricorn. Jika mereka marah, mereka akan habis-habisan. Orang-orang ini juga tidak segan untuk membalas dendam.

Capricorn yang terlalu sensitif, akan berperilaku buruk jika mendapat kritikan. Meski mereka ketahuan melakukan sesuatu yang berbahaya, Capricorn tidak akan menyerah dan akan terus berjalan.

Sagitarius
Sagitarius santai tapi juga mudah berubah dan tak kenal ampun. Sagitarius adalah salah satu zodiak yang dikenal spontan dan badass. Mereka akan melakukan sesuatu dengan gegabah dan berbahaya ketika tersulut emosi. Namun, Sagitarius akan menyesalinya kemudian.

Cancer
Cancer bersemangat, kreatif dan positif. Tetapi ketika pikiran mereka mulai terpaku pada kesalahan dan penderitaan, mereka bisa menjadi sangat negatif. Ketika Cancer habis kesabaran, sangat sedikit yang bisa menghentikan mereka.

Terkadang, emosi Cancer menyebabkan mereka menjadi paranoid dan membuat mereka percaya bahwa mereka harus menghancurkan musuhnya terlebih dahulu sebelum mereka dihancurkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya