Tiffany Damara Bagikan Resep Sukses Jadi Selebgram

Tiffany Damara
Sumber :
  • IG @tiffanydamaraa

VIVA – Memiliki jutaan followers bukan hal mudah untuk dicapai di media sosial. Namun, menjadi seorang selebgram, atau influencer juga banyak diidamkan oleh generasi muda saat ini. Salah satu yang berhasil mencapai tujuannya tersebut adalah Tiffany Damara.

5 Orang dengan Followers Terbanyak di Dunia, Ada orang Indonesia?

Aktif di media sosial, khususnya Instagram sejak 2017, Tiffany kini berhasil menarik 1,2 juta pengikut di akun Instagram, @tiffanydamaraa. Dalam sebagian besar konten, Tiffany memilih untuk menjadi diri sendiri dan memberi kabar mengenai kehidupan sehari-hari.

"Biasanya konten pribadi tentang keseharian, masak, sharing, hiburan, horor story, giveaway," ujarnya saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Ammar Zoni Jual Akun Instagram dengan 8,6 Juta Follower, Berapa Harganya?

Tiffany Damara tidak memungkiri, konten giveaway yang paling banyak menyita perhatian warganet. Berangkat dari hal seperti itu, Tiffany jadi lebih banyak berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram.

"Bisa sharing bareng,tanya jawab, bagi-bagi hadiah," ucapnya.

Terungkap, Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagram dengan 8,6 Juta Followers

Kini, Tiffany sudah merasakan manisnya sebagai seorang selebgram. Per bulan, ia bisa mengantongi lima sampai Rp15 juta. Tiffany memberi rahasia, bagaimana bisa berada di titiknya saat ini.

"Harus rajin-rajun cari konten, aktif di IG story and feeds," ucapnya.

Selain aktif di Instagram, Tiffany juga mulai merambah TikTok. Ia juga memberi saran untuk mereka yang baru ingin terjun ke media sosial agar tidak melakukannya dengan beban. Hal itu akan mempermudah proses ke depannya.

"Harus selalu enjoy pas bikin konten," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya