Nampak Ramah, Padahal 7 Zodiak Ini Kejam dan Sedingin Es

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Beberapa orang nampak ramah ketika pertama kali bertemu. Tapi kemudian, setelah mengenalnya lebih jauh, kita baru menyadari bahwa mereka benar-benar sedingin es.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Begitu pun dengan pemilik tujuh zodiak berikut ini. Meski mungkin mereka memiliki alasan tertentu untuk melakukannya, tapi orang-orang ini dikenal memiliki kepribadian sedingin es.

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut 7 zodiak yang dikenal berkepribadian sedingin es, dilansir Your Tango, Senin 26 Juli 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Aquarius
Keahlian Aquarius dalam bersosialisasi memang jempolan, mereka terlihat sangat baik pada awalnya. Namun, lama-kelamaan kamu akan mengetahui bahwa kecenderungan mereka untuk menyendiri membuat mereka sedingin es.

Aquarius adalah yang paling berhati dingin dari semua zodiak. Kecenderungan Aquarius yang berkepribadian temperamental dan tidak kenal kompromi juga tidak membuat mereka terlihat hangat.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Sagitarius
Memiliki selera humor yang tinggi, membuat Sagitarius terlihat sangat menyenangkan saat pertama kali bertemu. Namun setelah beberapa saat, kamu akan menyadari bahwa Sagitarius buka orang yang penyabar dan kerap mengatakan hal-hal yang tidak bijaksana. Sagitarius adalah zodiak paling pendendam dibanding yang lain.

Scorpio
Tingkah laku Scorpio yang tenang, ditambah kemampuannya yang dapat mengekspresikan emosi membuat mereka nampak menyenangkan. Namun begitu kamu mengenal Scorpio dengan lebih baik, perhatikan bahwa kemampuannya mengekspresikan emosi itu berarti mereka akan mengungkapkannya dengan cara yang negatif.

Bahkan, Scorpio cenderung akan bertindak yang mengarah pada kekerasan yang membuat mereka jauh lebih dingin dibanding rata-rata orang.

Virgo
Virgo setia dan baik, yang membuat mereka terlihat sangat menyenangkan pada awalnya. Namun seiring waktu, kamu akan melihat bahwa Virgo juga sangat praktis dan terlalu kritis terhadap orang lain. Belum lagi, kecenderungan Virgo yang selalu mengutamakan pekerjaan, membuat mereka kerap bertingkah dingin.

Leo
Pada awalnya, Leo terlihat hangat, lucu, ceria dan murah hati. Semuanya akan memberikan kesan bahwa Leo adalah orang yang sangat baik. Namun setelah kamu mengenal Leo lebih jauh, kamu akan menyadari bahwa Leo juga keras kepala, tidak fleksibel dan sombong. Semua hal tersebut membuat mereka terlihat dingin.

Taurus
Taurus nampak sabar dan bisa diandalkan. Sifat-sifat tersebut akan membuat orang lain berasumsi bahwa Taurus adalah orang yang baik. Namun kemudian, kamu akan menarik kata-kata itu setelah mengetahui sebenarnya Taurus juga orang yang keras kepala dan tidak kenal kompromi. Kedua karakter itu membuat mereka bertindak cukup dingin.

Aries
Aries tampak baik pada awalnya karena mereka sangat jujur, optimis dan antusias. Namun kemudian, dedikasi Aries pada kejujuran akan berubah menjadi kejujuran yang brutal. Bercampur dengan karakter mereka yang temperamen membuat Aries tampil sebagai orang yang kejam dan dingin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya