Terlahir Keibuan, 5 Zodiak Ini Paling Sayang sama Anak-anak

Ilustrasi ibu dan anak/parenting.
Sumber :
  • Freepik/bristekjegor

VIVA – Tidak semua orang menyukai bayi dan anak-anak. Ada beberapa yang tidak menyukai anak-anak dan tidak suka untuk berhadapan langsung dengan mereka. Orang-orang ini biasanya akan merasa stres ketika berada di dekat bayi atau anak-anak. 

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Namun, tak sedikit juga yang sangat menyukai bayi dan anak-anak, dan mereka ini lahir di bawah zodiak yang sayang anak. Mereka akan bahagia dan luluh ketika melihat anak tersenyum atau menghadapi tingkah konyol anak-anak. 

Mereka juga biasanya dapat dengan mudah memiliki kedekatan dengan anak-anak dan tak segan menghabiskan waktu bersama dengan mereka.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Orang-orang yang memiliki sifat ini biasanya tercermin dari zodiak yang dimiliki. Berikut ulasan beberapa zodiak yang mencintai dan sayang dengan anak.

Capricorn
Capricorn mencintai anak-anak dan dapat membesarkannya dengan naluri keibuan mereka. Capricorn pada dasarnya diperintah oleh planet Saturnus yang dikenal sebagai planet kedewasaan. Oleh karena itu, jika ada zodiak yang siap memiliki anak, itu pasti Capricorn.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Selain itu, Capricorn merupakan zodiak yang berorientasi terhadap keluarga dan menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga mereka. Bagi pria Capricorn, mereka juga memiliki energi ayah yang sangat naluriah. 

la dapat memancarkan kualitas penting yang dimiliki orang tua, yakni kesabaran, pengabdian terhadap orang yang dicintai, dan kesetiaan. Anak-anak biasanya akan menjadi teman bagi Capricorn.

Cancer
Cancer memiliki sifat nurturing atau merawat yang sangat tinggi. Mereka siap melakukan apa saja untuk anaknya. Tak heran, mereka kerap menemukan kenyamanan dalam keluarga. Mereka memiliki kesabaran yang tinggi dan tak segan untuk mencurahkan segala kasih sayangnya untuk anak-anak.

Selain itu, zodiak sayang anak ini juga memiliki sifat keibuan yang begitu khas karena sensitivitas yang dimilikinya. Ketika menghadapi anak atau bayi yang sedang sakit, mereka tak segan untuk membuatkan sup dan menemaninya hingga sembuh. Sifat merawat ini bisa menjadikan Cancer sebagai orang tua hebat.

Taurus
Taurus juga sangat mencintai anak-anak. la merupakan zodiak yang mencintai keluarga dan menjadikan keluarga sebagai prioritas utamanya. Namun, untuk memiliki anak, Taurus tidak akan terburu-buru. Mereka membutuhkan waktu dan akan memastikan bahwa mereka akan mengembangkan hubungan yang kuat dengan pasangan terlebih dahulu.

Sifat suportif, sabar, dan dedikasi yang dimiliki, menjadikan mereka mudah dilekati oleh anak-anak. Selain itu, hal ini juga yang dapat menjadikan Taurus sosok orang tua yang menginspirasi.

Nah, untuk mengetahui pembahasan mengenai dua zodiak lainnya, silakan klik pada tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya