Butuh Perjuangan Keras, 4 Zodiak Ini Paling Sulit 'Ditaklukan'

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Cinta adalah hal yang rumit dan terkadang menyenangkan untuk diperjuangkan. Dan beberapa zodiak, malah suka dan merasa tertantang untuk berjuang mendapatkan seseorang yang disukai. 

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Di sisi lain, jika ada yang begitu keras berjuang untuk mendapatkan orang yang disukai, ada pula beberapa zodiak yang sulit didapat. Ya, orang-orang yang dimaksud adalah pemilik empat zodiak berikut ini.

Siapa saja? Berikut empat zodiak yang paling sulit didapat, sehingga butuh perjuangan keras untuk menaklukkannya, dilansir Your Tango, Rabu 28 Juli 2021.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Gemini
Gemini yang periang, tetapi mereka juga intelektual dan kadang merasa cemas. Orang-orang ini memiliki kepribadian ganda sehingga kamu harus tetap waspada. Tapi, di situlah sisi menyenangkannya. 

Gemini bukan tipe orang yang mudah diajak berkomitmen. Jadi, perlu seseorang yang memiliki tekad yang kuat untuk mendapatkannya. Gemini selalu takut jika membayangkan pasangannya tidak akan bertahan jika kelak hidup bersamanya. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Libra
Libra memang tidak suka sendirian. Mencari pasangan hidup adalah prioritas bagi Libra. Tapi, itu akan memakan waktu lama bagi Libra untuk mencari orang yang tepat, karena mereka kerap merasa bimbang. 

Libra tidak sembarangan menjalin hubungan dengan seseorang. Dia sangat berdedikasi dan penuh kasih. Jadi, sangat penting bagi Libra untuk menemukan seseorang yang dapat memperlakukannya dengan cara yang sama. 

Scorpio
Scorpio sangat keras kepala. Jika dia mengetahui fakta bahwa ada seseorang yang menyukainya, dia akan menarik ulur, karena ingin menikmati setiap momen pengejaran. 

Wanita Scorpio tidak suka dengan pria yang pasif. Jadi dengan kata lain, dia menginginkan pria yang dapat menumbuhkan rasa dan memenangkan hatinya. 

Scorpio dikenal dengan sisi gilanya. Dia bisa menjadi tenang dan dingin, sehingga dia bisa membuat orang yang menyukainya terus menebak-nebak. Scorpio tahu apa yang dia inginkan, dan dia tahu bagaimana mendapatkannya. 

Capricorn
Kemandirian adalah sifat Capricorn. Jadi, dia tidak terlalu tertarik dengan seseorang yang tidak sepadan dengan waktunya. Capricorn memiliki banyak kontrol diri, sehingga dia tahu bagaimana mengendalikan perasaannya ketika seseorang baru muncul. 

Capricorn sulit didapat karena mereka punya tembok yang tinggi. Butuh waktu untuk menembus hatinya. Tetapi, begitu tembok bisa kamu robohkan, Capricorn akan setia sampai akhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya