Banyak Promo Menarik Buat yang Sudah Vaksin COVID-19, Cek Daftarnya!

Vaksin covid-19
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Pemerintah terus mendorong dilakukannya vaksinasi COVID-19, agar negeri ini bisa secepatnya terbebas dari pandemi. Namun tentunya, pemerintah tidak dapat bekerja sendiri dan butuh bantuan banyak pihak.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Turut mendukung upaya pemerintah, berbagai merchant ikut berpartisipasi mensukseskan vaksinasi COVID-19, dengan memberikan promo menarik bagi orang-orang yang sudah vaksin. Yuk, cek ada promo apa saja, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

CFC

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dengan menunjukkan kartu vaksin, kamu akan mendapatkan harga spesial menu favorit, dengan harga mulai dari Rp16 ribu saja lho. Namun, promo ini hanya berlaku untuk pembelian langsung di store. Promo ini bisa kamu nikmati hingga 15 Agustus 2021 mendatang. 

Baskin Robbins

Baskin Robbins turut memberikan apreasi buat masyarakat yang sudah melakukan vaksin dengan memberikan diskon menarik. Kamu bisa dapat promo Buy 1 Get 1, untuk beberapa produk item. 

Family Mart

Family Mart juga enggak mau ketinggalan. Buat kamu yang sudah divaksin, kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Mulai dari Beli 1 Gratis 1 untuk masker medis, Beli 2 Gratis 1 hand sanitizer hingga minuman dengan potongan harga. 

Elizabeth 

Elizabeth juga mengadakan promo diskon bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin COVID-19. Brand fashion ini memberikan diskon sebesar 10 persen untuk seluruh warga Indonesia. Promo tersebut berlaku sepanjang Agustus 2021, dengan menunjukkan sertifikat vaksin. 

Direktur Elizabeth, Lisa Subali mengatakan, program vaksinasi sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi semua sektor di Indonesia, baik sektor kesehatan maupun sektor ekonomi. 

"Maka dari itu, sudah sewajarnya seluruh masyarakat Indonesia mendukung program vaksinasi ini," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu 1 Agustus 2021. 

Promo yang digelar berlaku di Toko Elizabeth seluruh Indonesia, offline maupun online. Untuk pembelian online, masyarakat bisa mendapatkan promo dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan KTP melalui DM Instagram ataupun Whatsapp CS Elizabeth. Nantinya, CS Elizabeth akan memberikan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian melalui situs website mereka. 

"Kami berharap masyarakat tidak menilai dari seberapa besar promo yang kami berikan, tetapi dari sisi bagaimana kita dapat saling membantu untuk memulihkan kondisi Indonesia, salah satunya dengan mengikuti vaksinasi COVID-19,” kata Lisa Subali.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya