4 Atlet Korea Selatan di Olimpiade Bikin Susah Move On, Mana Pilihanmu

Atlet Korea Selatan Kim Jun Ho
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Olimpiade 2020 yang digelar di Tokyo hingga 8 Agustus mendatang terus menyita perhatian para penikmat olahraga. Beberapa atlet yang bertanding di Olimpiade Tokyo juga berhasil mencuri perhatian khususnya para wanita di tanah air.

Bukan hanya karena kemampuannya saja, paras para atlet yang bertanding di Olimpiade Tokyo mampu menjerat hati para wanita. Beberapa atlet khususnya dari Korea Selatan juga mampu membius perhatian wanita, bahkan beberapa atlet Korea Selatan ini disebut-sebut cocok menjadi idol. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini empat atlet asal Korea Selatan yang berhasil mencuri perhatian para wanita sepanjang penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Lee Dae Hoon

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Atlet Korea Selatan Lee Dae Hoon.

Photo :
  • koreaboo

Lee Dae Hoon merupakan atlet taekwondo. Pemain kelahiran 1992 ini telah berkompetisi di dua Olimpiade sebelumnya sebelum tahun ini dan terkesan dengan keterampilan dan peringkatnya.

Prediksi Piala Asia U-23: Korea Selatan vs Timnas Indonesia

Di Olimpiade Musim Panas 2016, ia memenangkan medali perunggu dan di Olimpiade Musim Panas 2012, Lee Dae Hoon berhasil membawa pulang medali perak. Lee Dae Hoon telah berkompetisi selama Olimpiade Tokyo 2020, tetapi untuk tahun ini Lee Dae Hoon tidak dapat memenangkan medali.

Pemain berusia 29 tahun ini tidak hanya terkesan dengan kemampuan taekwondonya, tetapi juga visualnya yang tampan. Banyak netizen tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat visual seperti aktor.

Jeong Seung Won

Jeong Seung Won, pesepak bola yang bermain untuk Daegu FC sebagai gelandang dan baru melakukan debutnya 4 tahun yang lalu pada tahun 2017 ini masuk dalam tim sepak bola Korea Selatan untuk Olimpiade, di mana mereka saat ini memegang rekor 1-1. Mereka akan bermain melawan Honduras pada Rabu 28 Juli.

Atlet Korea Selatan Jeong Seung Won

Photo :
  • koreaboo
Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23


Saat Jeong Seung Won terus mewakili Korea Selatan, visualnya yang tampan dengan cepat diperhatikan oleh netizen Korea, yang menjulukinya sebagai "idola" pemain sepak bola. Banyak yang percaya bahwa Jeong Seung Won sangat tampan, dia bisa debut sebagai idola boy grup.

Kim Jun Ho

Atlet asal Korea lainnya yang juga pemain anggar Olimpiade Kim Jun Ho ini juga berhasil menarik perhatian para wanita. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang pemain berusia 27 tahun itu, tampaknya Olimpiade Tokyo 2020 mungkin menjadi penampilan pertamanya. Kim Jun Ho sebelumnya berpartisipasi dalam Kejuaraan Anggar Dunia 2019, di mana ia meraih medali emas untuk katagori anggar tim.

Mungkin tidak banyak yang diketahui tentang pemain anggar Olimpiade, tetapi satu hal yang pasti adalah fakta bahwa netizen telah tergila-gila dengan visualnya yang tampan. Nama Kim Jun Ho  telah diangkat dalam berbagai daftar "Olimpiade berpenampilan terbaik", saat K-netz menutupi wajahnya yang simetris sempurna.

Lee Jung Hoo

Terakhir, tapi yang paling pasti tidak kalah pentingnya adalah pemain baseball Lee Jung Hoo. Lee Jung Hoo adalah pemain luar ini tergabung dalam klub Kiwoom Heroes di Korea Baseball Organization. Ayah Lee Jung Hoo juga diketahui merupakan mantan pemain bisbol profesional. Pemain bisbol ini telah mewakili Korea Selatan dalam pertandingan Olimpiade pertama mereka melawan Israel pada Kamis 29 Juli lalu.

Atlet Korea Selatan Lee Jung Hoo

Photo :
  • koreaboo


Seperti semua atlet dan pemain di atas, Lee Jung Hoo juga dipuji karena visualnya yang tampan. Dan sementara banyak netizen juga membandingkan penampilannya dengan seorang aktor, Lee Jung Hoo diketahui menarik perhatian lantaran senyum matanya yang benar-benar mencuri hati wanita.
Timnas Korea Selatan U-23

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Korea Selatan U-23 akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024