7 Content Creator Kompak Bikin Video yang Menginspirasi Anak Muda

Content creator.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang diberlakukan sejak Juli 2021 lalu, mengharuskan kita untuk melakukan berbagai aktivitas dari dalam rumah. Tak sedikit yang merasa jenuh dan bosan, apalagi bagi orang-orang yang sudah terbiasa menjalankan aktivitas di luar rumah. 

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Namun, kondisi yang membuat banyak orang merasa tidak nyaman ini ternyata tak melulu membawa dampak buruk. Bagi beberapa orang yang mampu bangkit dari situasi pandemi ini, akan mampu menghasilkan karya yang dapat menginspirasi banyak orang. 

Seperti yang dilakukan oleh tujuh content creator, antara lain Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka, Salsa Nazelia, Galih Sampoerno Aji dan Nobitadit, yang berusaha menginspirasi generasi muda lainnya melalui video-video yang mereka buat. 

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Melalui kampanye #MulaiDariSnack, yang digagas oleh brand kecantikan Focallure bersama dengan SnackVideo dan storie.id, para konten kreator tersebut kompak membuat video kecantikan yang menarik dan bermanfaat.

Marketing Manager Focallure, Li WanRong, mengatakan, kampanye yang digelar mulai 29 Juli sampai 2 Agustus 2021 itu, mengajak tujuh content creator ternama untuk membantu jutaan penggemar kecantikan agar dapat memahami lebih baik lagi pengetahuan tentang keindahan dan aspek makeup.

Anggota Polisi yang Tembak Debt Collector Serahkan Diri ke Propam

"Kami berharap acara ini dapat menyediakan lebih banyak kesempatan bagi para penggemar kecantikan untuk mempelajari keterampilan kecantikan dan mengekspresikan diri mereka, untuk menciptakan versi diri mereka yang lebih baik," kata Li WanRong dalam keterangannya, Rabu 4 Agustus 2021. 

Dalam video yang diunggah di platform SnackVideo dan Storie.id itu, para content creator tersebut, membagikan video tentang penggunaan Focallure dan PinkFlash. 

"Mereka digemari oleh penonton Indonesia berkat video-video orisinal yang menonjolkan gaya pribadi masing-masing. Video mereka juga konsisten dengan konsep gaya hidup stylish," tutur Li WanRong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya