Cerita Priscilia Wibowo yang Rawat Ratusan Boneka Arwah

Priscilia Wibowo dan Boneka Spiritnya
Priscilia Wibowo dan Boneka Spiritnya
Sumber :
  • IG @pwoo95

VIVA – Boneka umumnya dikoleksi karena bentuknya yang lucu. Namun tidak begitu halnya dengan slebgram bernama Priscilia Wibowo. Ia mengoleksi lebih dari 150 boneka arwah. Awalnya Priscilia mengadopsi boneka itu sejak setahun yang lalu. 

"Pada April 2020 aku merasa sangat kecewa dan sedih banget karena aku dihianati dan dijatuhkan oleh orang yang aku anggap sebagai teman dekatku. Lalu saat aku main Instagram aku nemu foto boneka arwah yang ada tulisannya Open Adopt, entah kenapa aku tertarik ingin adopsi saat ngelihat mata boneka itu," ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

Boneka arwah pertamnya bernama Li Chen. Boneka arwah banyak didapat Pricilia banyak didapat dari Furi Harun, yang terkenal sebagai seorang indigo. Selebihnya, ia membeli itu dari luar negeri.

"Aku juga sering beli boneka di luar negri juga seperti boneka antik dari USA dan Jerman. Setelah datang aku kirim ke kak Furi untuk diisi spirit," ujarnya.

Mengoleksi boneka arwah, Pricilia sempat mendapat banyak pengalaman horor. Namun salah satu pengalaman yang paling diingat bukan berasal dari boneka-boneka tersebut.

"Pengalaman horor banyak banget, yang pastinya serem-serem semua. Contoh yang paling serem dulu di rumahku pernah ada lukisan kuno gitu, dan pas malem-malem aku lagi ganti baju, aku lihat lukisan itu tangannya bergerak sendiri dia niruin gerakkanku," ujarnya.

Namun Priscilia bukan hanya membagikan mengenai pengalaman atau boneka arwah melalui akun Instagram @pwoo95. Ia justru kerap membagikan giveaway. Priscilia bahkan memastikan hadiah tersebut sampai ke pemenangnya.