Cerita Julia Prastini, Selebgram yang Nikahi Mualaf Asal Korea Selatan

Julia Prastini
Sumber :
  • IG @juliaprt7

VIVA – Nama Julia Prastini jadi pembicaraan di media sosial karena pernikahannya. Julia menikah dengan Daehoon, seorang chef sekaligus seleb TikTok yang berasal dari Korea Selatan.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Daehoon memutuskan menjadi mualaf dan menetap di Jakarta sebelum melangsungkan pernikahan tersebut. Mereka akhirnya menikah pada 1 Agustus 2021. Ucapan selamat pun banjir dari warganet.

Sedikit mengenal pasangan tersebut. Daehoon merupakan konten kreator yang kerap membagikan konten tanya jawab soal Korea dan memasak. Ia memiliki hampir satu juta pengikut dalam platform TikTok. Daehoon semakin jadi pembicaraan warganet setelah mengumumkan jadi mualaf.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Sementara Julia Prastini memiliki hampir 200 ribu pengikut di Instagram. Dihimpun dari berbagai sumber, selebgram tersebut juga merupakan mualaf pada usia 9 tahun.

Sebelum menikah dengan Daehoon, Julia dianggap memiliki hubungan dengan Syakir Daulay. Namun, keduanya membantah kabar tersebut. Mereka berdua merupakan teman dekat dari kecil.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Julia Prastini dan Daehoon kini resmi sebagai pasangan suami-istri. Pesta pernikahan mereka bertema outdoor dengan dekorasi bunga yang manis. netizen dibuat baper dengan pernikahan itu.

Banyak warganet yang memuji kecantikan dan penampilan Julia Prastini di hari pernikahannya. Jule mengaku dirinya memang selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuh agar sesuai dengan yang diinginkan.

Selain menjaga pola makan, olahraga rutin, menggunakan produk-produk penunjang yang aman dan nyaman. Saat ini, ia juga tidak mengonsumsi pil diet dan sejenisnya. Maka Julia memilih hal yang paling bermanfaat untuk dirinya.

"Beaushine Slimming Oli memberikan solusi ketika saya lagi enggak mau minum obat diet yang pil, jadi bisa seimbang. Tapi tetap aku maksimalkan dengan olahraga. Ini juga sangat membantu ketika kulit saya sedang kering," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya