Kepo, 5 Zodiak Ini Suka Stalking Medsos Mantan sampai Gebetan

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut/lipstik merah.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA – Rasa penasaran umum dimiliki oleh setiap orang. Namun, tak jarang rasa ingin tahu seseorang bisa membuat gemas yang lain. Kadang sampai tidak berhenti kepo untuk memenuhi rasa ingin tahunya hingga kemudian berakhir dengan stalking (menguntit) di media sosial.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Beberapa orang dengan zodiak berikut ini disebut-sebut sebagai orang yang jago stalking, terutama jika menyangkut orang yang disukai alias gebetan. Dan tak terkecuali mantan.

Siapa saja? Berikut ini lima zodiak yang terkenal suka stalking medsos gebetan, seperti dikutip dari laman Revive Zone, Minggu, 8 Agustus 2021.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. Scorpio

Scorpio menjadi zodiak yang paling teratas untuk urusan stalking. Ketika mereka terpikat oleh seseorang, mereka mungkin memiliki kesempatan paling penting untuk berubah menjadi stalker.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Karena antusias, mereka mungkin tidak akan sepenuhnya mempertimbangkannya dan tampak tidak biasa bagi individu yang mereka ikuti, terlepas dari seberapa baik tujuan mereka.

2. Taurus

Taurus memiliki sifat keras kepala. Jika mereka memutuskan ingin berkencan dengan seseorang, mereka tidak akan menyerah dan rela melakukan segalanya untuk memikat sang gebetan, termasuk stalking di media sosial.

3. Cancer

Cancer adalah seseorang yang suka memiliki hubungan yang penuh gairah dan emosional. Mereka mungkin merasa sangat terhubung dengan gebetannya, terlepas dari si dia merasakan hal yang sama atau tidak.

Hal ini dapat membuat mereka bertindak sedikit tidak masuk akal dan menyelidiki segala hal tentang orang yang disukai.

4. Pisces

Saat terpikat dengan seseorang, Pisces dapat bertindak sebagai tipe stalker. Ini akan membuat mereka sedikit lebih terobsesi karena mereka sangat mengagumi si dia.

5. Aries

Aries jujur dan antusias. Jadi, mereka mungkin berperilaku seperti stalker sesekali. Hal ini karena mereka ingin mengetahui dan mengenal si dia dengan lebih baik.

Semua ini dilakukan agar mereka tahu apa yang harus dilakukan demi mendapatkan sang gebetan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya