Hati-hati, Zodiak Ini Terkenal Kejam Saat Putus dengan Pasangan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA – Setiap pasangan yang menjalin hubungan tentu ingin hubungan mereka bisa langgeng hingga pelaminan. Namun tidak sedikit dari pasangan yang harus mengakhiri hubungan mereka lantaran berbagai hal. Mulai dari ketidakcocokan, hingga perbedaan prinsip.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Berpisah sendiri menjadi hal umum terjadi diantara pasangan yang sedang menjalin hubungan. Namun perpisahan ditanggapi berbeda oleh sejumlah zodiak berikut ini.

Beberapa zodiak ini dikenal sebagai orang yang kejam saat putus. Siapa saja? Berikut ini rangkumannya seperti dikutip dari laman Revive Zone:

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. Aries
Aries menyikapi perpisahan seperti kontes yang kalah dan akan menyerang, mereka akan melihat kembali perjuangan untuk mendukung diri mereka sendiri, dan mungkin membuat pernyataan yang nantinya akan mereka sesali.

Setelah perpisahan, Aries mungkin cenderung berjuang untuk mendapatkan kembali mantan mereka dengan gerakan dan pengumuman yang bagus, tetapi tidak yakin apakah mereka benar-benar membutuhkan hubungan itu kembali atau hanya ingin memenangkannya.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. Cancer
Jika Cancer hancur, mereka merasa seperti realitas mereka dan cangkang pertahanan mereka hancur. Mereka akan berpegang teguh pada hubungan yang kacau dan meminta mantan mereka menyelesaikan masalah.

Jadi dengan tujuan akhir agar Cancer benar-benar menyerah, mereka harus membenci mantan mereka. Inilah saat Cancer menambah daftar zodiak yang kejam saat putus cinta; mereka akan menggambarkan mantan mereka sebagai bajingan, memberikan batasan yang kuat, dan mungkin tidak akan pernah berbicara dengan mereka lagi.

3. Leo
Perpisahan adalah kemalangan yang mengerikan bagi Leo, dan mereka akan menunjukkan hati mereka yang hancur kepada alam semesta.

Mereka akan menggambarkan setiap kenangan perpisahan secara mendalam ke pertemuan malam atau kepada pengemudi Uber mereka, siapa pun yang akan mendengarkan.

Bagi beberapa orang, mungkin tampak seolah-olah Leo sedikit sensasional, namun zodiak ini benar-benar merasakan sentimen yang luar biasa dan tidak tidak segan-segan untuk menampilkan kekesalan dan kebenciannya pada mantannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya