Kenali Tanda-tanda Dia Menyukaimu Lebih dari Seorang Teman

Pasangan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ketika berbicara tentang cinta, setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan emosi. Wanita cenderung lebih mengekspresikan emosinya daripada pria yang lebih suka melakukannya melalui tindakan. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Namun, itu bisa sangat membingungkan ketika pria mencoba mengekspresikan emosi mereka. Mereka mungkin bertindak konyol pada satu saat dan bahkan menjauh pada saat berikutnya. 

Jadi, kami memberikan beberapa tanda yang mungkin menunjukkan bahwa dia menyukai Anda lebih dari seorang teman dikutip dari Times of India.

Suami Sandra Dewi Terseret Kasus Korupsi Timah, Begini Kata Pakar Nama dan Holistik

Sering meneleponmu

Pada usia di mana SMS adalah bentuk komunikasi paling populer, menelepon bisa sangat jarang. Percakapan panjang melalui panggilan telepon bisa sangat berarti, terutama jika kedua orang itu terpisah bermil-mil. Dan jika dia menelepon Anda secara acak untuk menanyakan bagaimana hari Anda, maka dia sangat menyukai Anda!

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Ingin tahu dirimu yang sebenarnya

Dia akan bertanya tentang ketakutan terdalam Anda, poin bahagia, dan rahasia tergelap Anda dan ini adalah tanda dia menyukai Anda lebih dari yang dia katakan kepada Anda. Dia tidak akan mencoba untuk terlibat dalam percakapan yang membosankan, tetapi ketertarikannya akan terletak pada apa yang Anda yakini dan pikirkan.

Ingat minat Anda

Anda selalu dapat mengandalkannya untuk mengingat apa pun yang Anda katakan kepadanya. Anda akan melihat bahwa dia tertarik pada semua hobi Anda dan bahkan akan mencoba menanamkannya dalam rutinitasnya. Dengan melakukan ini, dia akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dan terbiasa dengan semua selera dan perspektif Anda.

Membuat Anda merasa aman

Merasa aman dan tenteram dalam pelukan seseorang adalah sesuatu yang sangat sedikit yang bisa dilakukan. Dan salah satunya termasuk orang yang sangat suka. Dia akan melindungi Anda, menjaga kenyamanan Anda dan akan membuat Anda merasa yakin dengan mengantar Anda pulang atau memeluk Anda ketika ada adegan horor yang muncul di film.

Memberi Anda nama panggilan

Ini mungkin tampak sangat biasa tetapi jika dia memiliki nama panggilan untuk Anda sendiri, maka Anda adalah orang yang spesial baginya! Memanggil Anda dengan nama panggilan yang manis atau lucu mencerminkan perasaan kasih sayang, cinta, dan perhatiannya kepada Anda. Ini adalah caranya menunjukkan cintanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya