6 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok dengan Cancer

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Zodiak Cancer memiliki karakter yang sensitif, lembut, penuh perhatian, dan punya daya ingat yang kuat. Pemilik zodiak ini sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka. Orang berzodiak Cancer ini pada umumnya merupakan sosok yang penyayang dan suka menyendiri.

TERPOPULER: Nyeri Tanda Serangan Jantung, Minuman Sehat Bantu Proses Diet dan Turunkan BB

Meski tergolong pendiam, pada keadaan tertentu mereka bisa berubah menjadi orang yang cerewet. Namun, suasana hati para Cancer mudah berubah-ubah, emosional, dan mudah tersinggung.

Nah, buat pemilik zodiak Cancer perlu dipertimbangkan dalam menjalin hubungan dengan keenam zodiak dibawah ini. Keenam zodiak ini adalah sosok yang paling dibenci Cancer. Maka mereka akan sangat sulit menjalin sebuah hubungan yang mendalam.

Exploring the Role of P21 Peptide in Stroke Prevention and Recovery

6 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Dengan Cancer

  1. Aries

Ramalan Zodiak Senin 27 Mei 2024, Aquarius: Keuangan Anda Aman!

Aries sangat menikmati kebebasan hidupnya, sedangkan Cancer selalu terikat dalam sebuah hubungan. Cancer sangat menyayangi keluarga, dan keluarga adalah segalanya, sedangkan Aries memiliki sifat independen. Kedua zodiak memiliki tujuan hidup yang berbeda.

Aries memiliki sifat yang  tidak emosional dan sensitif seperti Cancer, mereka akan sering mengalami konflik. Ketidakmampuan Aries untuk peka sering membuat Cancer kecewa.

Ketika kedua zodiak ini mencoba dalam sebuah hubungan, mereka cenderung mempertahankan prinsip masing-masing. Cancer dan perasaan intensnya, serta Aries dengan kebebasan hidupnya, mereka sangat sulit untuk bersama.

  1. Gemini

Gemini merupakan sosok yang labil. Mereka sering tidak konsisten dengan keputusannya, karena itu Cancer yang lembut dan sensitif sulit akrab dengan mereka. Gemini juga merupakan seseorang yang sulit diprediksi, mereka memiliki pikiran dan perasaan yang selalu berubah-ubah.

Cancer membenci seseorang yang tidak konsisten dengan perkataannya. Ketidakmampuan Gemini untuk berkomitmen akan membuat Cancer tidak tenang dalam sebuah hubungan. Selain itu, Cancer yang memiliki sifat loyal dan emosional yang sulit diterima oleh Gemini. 

  1. Leo

Leo dan Cancer sama-sama memiliki kesetiaan yang kuat. Namun, perbedaan antara dua zodiak ini adalah Leo lebih egois sedangkan Cancer selalu mementingkan orang lain. Sifat Leo yang senang menjadi pusat perhatian sering membuat Cancer cemburu.

Cancer membenci Leo yang selalu dikelilingi banyak orang dan mereka tidak ingin membagi seseorang yang mereka cintai. Cancer lebih cenderung menjadi protektif, sehingga membuat Leo tidak nyaman dengannya. Leo tidak senang dikekang karena mereka selalu membutuhkan lingkungan sosialnya.

  1. Aquarius

Cancer bergantung pada stabilitas dan rasa aman untuk menjalani sebuah hubungan. Namun, Aquarius yang punya watak impulsif dan tak dapat diprediksi tentu berkebalikan dengan prinsip kebutuhan Cancer.

Aquarius lebih cenderung blak-blakan dan mengutarakan pendapatnya secara spontan akan membuat Cancer yang pemalu merasa kurang nyaman. Seringkali energi Cancer terkuras karena berusaha mengimbangi sifat ekstrovert Aquarius yang kuat.

Meskipun keduanya dapat terhubung pada tingkat intelektual, mungkin sulit bagi mereka untuk menemukan keseimbangan dalam aspek lainnya. Maka dari itu Aquarius termasuk zodiak yang tidak cocok dengan Cancer.

  1. Sagitarius

Sagitarius selalu ingin mencari kebebasan dalam hidupnya, hal ini menyerupai sifat Aries. Zodiak ini suka suasana yang bebas dan menemukan petualangan baru sedangkan Cancer lebih senang tinggal di rumah. Sifat ini sangat bertentangan oleh keduanya.

Cancer lebih nyaman dengan seseorang yang mampu terikat secara intens, saling bertukar emosi dan perasaan. 

  1. Cancer

Cancer lebih mementingkan perasaan dan emosi, sementara Libra hidup dengan intelektualnya. Sehingga sudut pandang keduanya berbeda. Sifat Cancer yang kadang moody juga kurang bisa diterima oleh Libra.
Zodiak libra umumnya sangat suka menjadi pusat perhatian karena mereka memang gemar bersosialisasi dan berteman. Di samping itu, ia juga termasuk pribadi yang pandai dalam berbicara dan menyenangkan orang lain. 

Libra dan Cancer sering gagal memahami sifat-sifat satu sama lain hingga keadaan akan menjadi terasa sangat sulit jika dipaksakan untuk tetap bersama sebagai sepasang kekasih. 

Keenam zodiak di atas memiliki sifat yang berlawanan dengan zodiak Cancer, maka tak heran jika Cancer sangat membenci sifat dan kepribadian yang dimiliki kelima zodiaK tersebut. Perbedaan sifat yang dimiliki akan menimbulkan konflik dalam sebuah hubungan.

Jadi, bagi kamu pemilik zodiak Cancer harus berhati-hati jika menjalin hubungan yang serius. Namun kembali lagi pada dirikita percaya atau tidak dengan ramalan zodiak ini. Dan kamu pemilik zodiak Cancer juga tidak bisa menolak jika jodohmu diantara keenam zodiak diatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya