Zodiak yang Hobi Putusin Pasangan Lewat Chat hingga Doa Anti Baper

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA – Diputusin lewat chat memang tidak enak. Itulah sebabnya, artikel mengenai zodiak-zodiak yang hobi memutuskan pasangan lewat chat, menjadi yang paling banyak dibaca, khususnya di kanal Lifestyle VIVA.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Doa anti baper yang diungkapkan oleh dr. Zaidul Akbar juga tak kalah menarik perhatian. Belum lagi soal serba-serbi Malam Bainai, jelang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Untuk memudahkan membaca dalam satu halaman, berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Sabtu, 14 Agustus 2021.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. Hati-hati, 4 Zodiak Ini Hobi Putusin Pasangan Lewat Chat

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • U-Report
4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Mengakhiri hubungan dengan pasangan, hendaknya harus dibicarakan baik-baik oleh kedua belah pihak dengan bertatap muka secara langsung. Namun, tidak dengan yang dilakukan oleh pemilik empat zodiak berikut ini.

Alih-alih berdiskusi dan bertemu langsung, zodiak-zodiak yang akan dibahas berikut ini cenderung egois dan seenaknya memutuskan hubungan hanya lewat chat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Makna Logo Hari Pramuka Ke-60 yang Dirayakan Tanggal 14 Agustus

Logo Pramuka

Photo :
  • Dok.pramukadiy.or.id

Hari pramuka diperingati setiap tanggal 14 Agustus. Tahun 2021 ini, hari pramuka jatuh pada, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Logo hari pramuka 2021 yang ke-60 tahun secara resmi Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka telah diumumkan. Perlu diketahui juga bahwa logo ini memiliki makna yang sangat mendalam.

Baca selengkapnya di sini.

3. dr Zaidul Akbar: Buat yang Baperan Baca Doa Ini

dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram

Sedikit-sedikit marah, sedikit-sedikit tersinggung, sedikit-sedikit menangis. Ya, kurang lebih itulah penggambaran dari orang baper alias bawa perasaaan. Orang-orang ini mudah sekali terbawa perasaan dalam situasi apa pun.

Padahal tanpa disadari, kepribadian baper ini bisa membawa dampak buruk, tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga orang lain. Lalu, adakah cara untuk menghilangkan kepribadian baper ini?

Baca selengkapnya di sini.

4. Serba-serbi Malam Bainai, Jelang Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera menggelar pernikahan pada 19 Agustus 2021 mendatang. Jelang pernikahan, dua sejoli ini menggelar rangkaian acara, salah satunya Malam Bainai yang akan dilangsungkan Minggu, 15 Agustus 2021 dan bakal ditayangkan di ANTV pukul 20.00 WIB.

Melansir budaya-indonesia.org, Sabtu, 14 Agustus 2021, Malam Bainai merupakan tradisi Sumatera Barat. Di mana bainai secara harfiah berarti melekatkan tumbukan halus daun pacar merah atau inai ke lengan dan kuku jari calon pengantin perempuan (anak daro).

Baca selengkapnya di sini.

5. 18 Manfaat Daun Bidara Untuk Kesehatan yang Perlu Diketahui

Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan

Photo :
  • U-Report

Sudahkah kamu mengetahui manfaat dari daun bidara? Perlu diketahui bahwa daun bidara memiliki banyak manfaat untuk kesehatan bagi tubuh. Biasanya, pohon bidara tumbuh di daerah kering berpohon kecil yang menghasilkan buah.

Daun bidara memiliki senyawa seperti alkaloid, flavonoid, glikosida, saponin, minyak atsiri, serta antioksidan yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya