Cara Selebgram Poppy Karisma Gaet Ayu Ting Ting sampai Tyas Mirasih

Poppy Karisma
Sumber :
  • IG @ opyhandika

VIVA – Selebgram Poppy Karisma merintis karier sebagai selebgram dengan membagikan konten tips kecantikan, motivasi dan diskusi bisnis sejak 2017. Banyak yang dilalui oleh Poppy sejak saat itu.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Kini, ia berhasil mengecap manis dari perjalanan tersebut. Poppy menghasilkan rupiah dan buat bisnis kecantikan. Bahkan ia berhasil menggandeng Ayu Ting Ting, Natasha Wilona dan Tyas Mirasih. Mereka diajak Poppy untuk mencoba salah satu bisnis di produk kecantikan, Gloglowing Solution.

"Kak Ayu Ting Ting, Natsha Wilona, Tyas Mirasih, Dewi Perssik, Fairuz A Rafiq, dan banyak lainya udah coba," kata Poppy saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Bahkan, menurut Poppy sebagian besar para artis itu mengaku sangat cocok dengan berbagai produk yang tersedia di bisnis kecantikan tersebut.

"Selama ini cocok-cocok aja kak pake produk Gloglowing, kan ada facial wash, toner, day cream, night cream, serum dan lotion," beber Poppy.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Ia mengaku bisnis ini merupakan impiannya sejak kecil. Poppy mengaku senang dan bangga karena bisnis yang dirintis sejak lama itu sudah dilirik oleh para artis ternama.

"Bangga dan bersyukur karena mimpi dari kecil ingin punya bisnis kecantikan, alhamdulilah usia 20 tahun udah punya brand dan cukup dikenal di masyarakat Indonesia," ujarnya.

Kini, dengan produknya yang sudah dikenal oleh sederet artis kenamaan Indonesia, Poppy Karisma Lestya Rahayu bersemangat mengembangkan bisnisnya.

"Seneng pastinya dan makin semangat buat ngembangin lagi," ujarnya.

Salah satu cara yang dilakukan Poppy adalah membeberkan testimoni para pengguna produk kecantikan di akun Instagram @gloglowingofficial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya