5 Zodiak Ini Terkenal Menyeramkan Ketika Marah

Ilustrasi wanita/marah.
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Marah adalah emosi yang wajar diungkapkan oleh setiap orang. Ketika marah umum jika kita akan melampiaskannya dengan mengeluarkan kata-kata umpatan atau bahkan bertindak kasar.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Namun, Anda harus berhati-hati terhadap lima zodiak berikut ini. Lima zodiak ini terkenal menakutkan ketika marah. Siapa saja? Dilansir dari laman Revive Zone, berikut ini lima zodiak yang terkenal menyeramkan ketika marah.

1. Taurus

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Taurus, zodiak ini terkenal paling menakutkan. Merekalah yang harus Anda hindari saat mereka marah. Mereka tidak berkompromi ketika mereka marah. Yang jauh lebih mengerikan adalah karena sifatnya yang keras kepala, mereka tidak akan tenang begitu saja. Umumnya, ketika mereka marah, mereka memiliki alasan yang sah untuk bertindak seperti itu dan mereka adalah yang paling intens dalam pertikaian. Jadi hal terbaik adalah menarik diri, mengabaikannya, dan menunggu mereka tenang. Jika tidak, Anda bisa benar-benar terkena 'semprotannya'.

2. Leo

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Leo terkenal dengan sosok yang emosional dan berisik. Orang dengan zodiak ini sangat khas karena mereka menginginkan perhatian sedemikian rupa. Mereka harus menjadi pusat perhatian, dan mereka akan tiba dengan satu atau lain cara. Ketika mereka marah, mereka tidak akan pernah menyerah. Umumnya, mereka menganggap semua keadaan itu benar dan tidak ada jalan lain. Sesuatu yang sangat mirip adalah dengan pertempuran.

Selain itu, mereka akan benar-benar mengatakan apa pun kepada orang yang membuat mereka marah. Mereka akan menyalahkan mereka secara brutal tanpa ada rasa penyesalan. Mereka sering dibutakan oleh kemarahan mereka. Terlepas dari apakah mereka membentak tanpa alasan yang dapat dibenarkan, mereka tidak akan pernah menerima dan meminta maaf.

3. Scorpio

Scorpio benar-benar berbahaya untuk diasosiasikan ketika mereka marah. Mereka tidak akan pernah menerima bahwa mereka salah. Orang-orang ini biasanya akan tegas dan percaya bahwa mereka selalu benar. Scorpio, tanda zodiak paling menakutkan ketika mereka marah.

Masalahnya dengan Scorpio adalah Anda tidak akan tahu mereka marah kepada Anda karena mereka akan benar-benar berperilaku tenang dengan emosi agresif. Dan setelah itu, mereka akan mengatakan sesuatu dengan cara yang menjengkelkan dan menyakitkan, dengan tiba-tiba. Anda tidak akan mengerti apa yang menimpa Anda. Jadi hati-hati dengan Scorpio.

4. Sagitarius

Sagitarius seperti bom atom. Waspadai tanda ini saat merasa tidak baik. Mereka biasanya cukup baik, namun ketika mereka menjadi marah, emosi itu akan menjadi ledakan yang akan selalu Anda ingat. Metode nomor satu mereka untuk melampiaskan frustrasi adalah dengan kata-kata.

Mereka akan berteriak kepada mereka yang tidak bisa dan tidak berusaha untuk menang. Maka dari itu, biarkan saja mereka tenang, karena untungnya ketika mereka tenang, mereka biasanya akan meminta maaf atas perilaku mereka.

5. Capricorn

Capricorn umumnya adalah individu yang sehat dan praktis. Mereka akan mentolerir banyak hal dan mereka akan menyimpan semuanya. Namun, ketika Anda melewati batas, Anda lebih baik lari. Ketika mereka marah, mereka akan mencela siapapun dengan kata-kata mereka yang benar-benar menyakitkan.

Selain itu, mereka akan menyampaikan kemarahan mereka pada orang pertama yang mereka lihat. Biasanya, mereka sangat tenang, tetapi jika Anda melihat Capricorn marah, jangan berbicara dengan orang tersebut, cukup berbalik dan pergi ke arah lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya