Kejam, 3 Zodiak Ini Suka Campakkan Pasangan Tanpa Sebab

Ilustrasi patah hati
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA – Diputusin pasangan tanpa sebab yang pasti memang menyakitkan. Tanpa tahu kesalahan yang kita perbuat, pasangan seenaknya mencampakkan kita tanpa alasan yang pasti, bahkan tanpa peringatan.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Memangnya ada orang-orang seperti itu? Ada. Tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini adalah contohnya. Astrologi memprediksi, tiga zodiak berikut, gemar mencampakkan pasangan tanpa sebab.

Duh, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Revive Zone, Selasa 17 Agustus 2021, berikut tiga zodiak yang enggak pantas kamu perjuangkan karena suka mencampakkan pasangan.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Aries
Kamu akan segera mengetahuinya ketika Aries jatuh cinta pada kamu. Saat menjalin hubungan, Aries sangat ingin menjadikanmu milik mereka dengan semua yang dimiliki. Namun, kamu tidak akan tahu hal mengejutkan yang akan terjadi selanjutnya.

Aries tertarik pada sensasi saat mereka mengejar kamu. Namun ketika Aries berhasil menaklukkan kamu, justru di sini kamu harus khawatir. Bukan hal yang aneh, jika Aries tiba-tiba tidak tertarik begitu hubunganmu sedang tenang.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Aquarius
Agar Aquarius bertahan dalam suatu hubungan, dia harus dibujuk. Orang-orang ini paling takut jika menjalani hubungan serius terlalu cepat. Mereka terkenal fobia pada komitmen.

Ketika Aquarius memutuskan untuk mengakhiri hubungannya, mereka akan melakukan secepat dan sebersih mungkin. Bahkan tanpa ada aba-aba atau peringatan sebelumnya.

Capricorn
Capricorn punya pendekatan emosi yang cukup rasional. Awalnya, mereka cukup percaya diri saat menjalin hubungan dan merasa serius dengan kamu. Mereka tidak akan banyak berpikir jika sudah meyakininya. 

Namun, para pemilik zodiak ini tidak akan ragu untuk pergi, jika dirasa hubungannya kurang sempurna. Capricorn juga tidak butuh waktu lama untuk memutuskannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya