dr Zaidul Akbar Ungkap Cara Berjemur yang Benar, 3 Zodiak Kejam

dr Zaidul Akbar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Cara berjemur yang benar seperti dipaparkan oleh dr. Zaidul Akbar menjadi berita kanal Lifestyle VIVA terpopuler sepanjang hari Selasa, 17 Agustus 2021.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Selain itu, ada pula berita lain yang disoroti pembaca, seperti deretan promo kemerdekaan atau HUT RI yang bisa dinikmati.

Berikut ini daftar lengkapnya.

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

1. dr Zaidul Akbar: Begini Cara Berjemur yang Benar

Ilustrasi berjemur.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio
Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Allah SWT menciptakan manusia dengan begitu sempurna. Setiap bagian atau organ tubuh yang diciptakan, memiliki alasan dan fungsinya masing-masing dengan segala keajaibannya.

Bahkan, dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa Allah SWT tidak menciptakan kita untuk gampang sakit-sakitan. Dan sifat manusia mirip dengan tanah, sebagaimana penciptaan kita pertama yang dimulai dari tanah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kejam, 3 Zodiak Ini Suka Campakkan Pasangan Tanpa Sebab

Ilustrasi patah hati

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Diputusin pasangan tanpa sebab yang pasti memang menyakitkan. Tanpa tahu kesalahan yang kita perbuat, pasangan seenaknya mencampakkan kita tanpa alasan yang pasti, bahkan tanpa peringatan.

Memangnya ada orang-orang seperti itu? Ada. Tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini adalah contohnya. Astrologi memprediksi, tiga zodiak berikut, gemar mencampakkan pasangan tanpa sebab.

Baca selengkapnya di sini.

3. Deretan Promo Kemerdekaan 17 Agustus 2021, Ada yang Sampai Rp1

Promo Kemerdekaan

Photo :
  • instagram

Seluruh masyarakat Indonesia sedang merayakan HUT RI yang ke-76. Di hari istimewa ini, banyak promo yang dihadirkan oleh berbagai merchant. Enggak tanggung-tanggung, mereka memberikan diskon yang sangat menggiurkan.

Mulai dari Buy 1 Get 1, hingga ada yang memberikan harga cukup Rp1 saja. Berikut deretan promo berlimpah di Hari Kemerdekaan RI ke-76, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tak Percaya Diri, 3 Zodiak Ini Takut Jatuh Cinta

Ilustrasi jatuh cinta.

Photo :
  • U-Report

Beberapa orang bermimpi jatuh cinta dengan seseorang. Mereka memiliki fantasi romansa dongeng dan menunggu seumur hidup mereka untuk bertemu seseorang yang spesial. Ketika mereka bertemu mereka, mereka tidak merasa takut untuk menghabiskan seluruh hidup mereka bersama mereka.

Di sisi lain, ada orang lain yang memiliki ketakutan bawaan untuk jatuh cinta. Mereka merasa takut menjadi diri mereka yang paling rentan di depan seseorang dan takut patah hati. Secara astrologi, ada tiga tanda zodiak yang memiliki semacam fobia jatuh cinta dengan seseorang, dikutip dari Pinkvilla

Baca selengkapnya di sini.

5. Tarif Tes PCR Turun, Ini Daftar Kisaran Harganya

Ilustrasi swab test/PCR/Antigen.

Photo :
  • Pixabay/neelam279

Kini, masyarakat Indonesia sudah tidak perlu khawatir lagi perihal tarif PCR Swab Test untuk pemeriksaan COVID-19. Karena Pemerintah telah menetapkan kebijakan baru yang jauh lebih hemat dan terjangkau.

Melalui Instruksi Presiden Jokowi dan Kementerian Kesehatan, Pemerintah resmi mematok tarif swab PCR sebesar Rp450.000-Rp550.000.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya