Makanan Bikin Glowing Versi Zaidul Akbar, Kuku Berubah Tanda COVID-19

dr Zaidul Akbar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Makanan yang bisa bikin wajah glowing versi dr. Zaidul Akbar menjadi berita Lifestyle VIVA terpopuler edisi Rabu, 18 Agustus 2021.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Selain itu, ada pula berita lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca. Dari zodiak wanita yang gemar memerintah suami hingga perubahan kuku tanda pernah terjangkit COVID-19.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

1. dr Zaidul Akbar: Rutin Makan Ini, Muka Anda akan Glowing Sendiri

dokter Zaidul Akbar

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Punya wajah glowing menjadi dambaan bagi banyak wanita. Tapi tentunya, tidak murah untuk mendapatkan wajah mulus dan glowing. Bahkan untuk mendapatkannya, rutin memakai skincare saja tidak cukup.

Selain rajin menggunakan skincare yang tidak murah, kita juga disarankan untuk melakukan berbagai treatment di klinik kecantikan. Tentu saja, itu semua membuat kita harus merogoh kocek yang amat dalam.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jessica Buktikan Bisa Jadi Selebgram dengan Tampil Syari

Jessica

Photo :
  • Ist

Selebgram biasanya identik dengan tampilan yang berani. Namun Jessica melalui akun Instagram @miranqilla mematahkan stigma tersebut. Ia bisa meraih simpati warganet meski menggunakan pakaian syari.

Ia bercerita, pertama kali mulai dikenal para pecinta fashion muslimah dari bisnis online. Seiring berjalannya waktu, Jessica menggunakan akun tersebut untuk give away, bercerita soal fashion, hingga kisah pribadi bersama followers.

Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Zodiak Ini Terkenal Suka Perintah dan Mengontrol Suami

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Ketika masih berpacaran apa pun terasa indah. Rasanya tidak ada cela dari pasangan dan kita merasa Tuhan telah menciptakan dia dengan begitu sempurna. Tapi, lain hal ketika sudah memasuki kehidupan pernikahan.

Sifat asli satu sama lain akan terbongkar, termasuk jika pasangan suka mengontrol dan memerintah. Empat zodiak wanita yang akan dibahas berikut ini, juga dikenal suka mengontrol dan memerintah suami lho.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Perubahan Kuku Tanda Pernah Terjangkit COVID-19

Ilustrasi kuku.

Photo :
  • Pixabay

Para pakar menyebut bahwa Anda bisa mengetahui apakah pernah terjangkit COVID-19 sebelumnya dengan melihat kuku-kuku jari Anda.

Serangkaian perubahan aneh di kuku jari tangan dan kaki telah terdokumentasikan selama pandemi. Para pakar mengatakan bahwa kuku sama dengan kulit sehingga bisa memberikan petunjuk mengenai kesehatan seseorang.

Baca selengkapnya di sini.

5. Setelah Beri Mobil Mewah ke Lesti Kejora, YouTuber Cobaz Lakukan Ini

Cobaz

Photo :
  • Ist

Beberapa waktu lalu, YouTuber atau konten kreator Basuki Surodjo alias Cobaz. Ia tidak berhenti mengulutkan tangan di masa pandemi seperti ini. Coba memberikan bantuan ke masyarakat.

Cobaz berkerja sama dengan Korlantas Polri memberikan paket bantuan sembako untuk UMKM di Jakarta. Aksi sosial ini dilakukan juga dalam rangka HUT ke-76 RI.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya