Menurut Penelitian, Ini Zodiak yang Paling Sukses dalam Hidup

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Umumnya, jika kamu ingin sukses dalam hidup, kamu harus bekerja keras, membangun jaringan, bahkan mungkin memiliki sedikit keberuntungan.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Tetapi, bagaimana jika kesuksesan dan keberuntungan dalam hidup bisa diketahui dari zodiak yang kamu miliki?

Ya, menurut Daily Mail, orang yang berzodiak Aquarius, atau yang lahir antara bulan Desember dan Maret, lebih mungkin berhasil di sekolah, bahkan menjadi terkenal. Lalu, apa yang membuat Aquarius istimewa?

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Pemimpin penelitian, Dr. Mark Hamilton dari University of Connecticut, Amerika Serikat, mengatakan, mungkin ada hubungannya dengan orang-orang dari zodiak ini yang asertif.

Saat melakukan penelitian, dia mengumpulkan data dari 300 orang, yang terdiri dari selebriti, politisi, ilmuwan, atlet, pekerja layanan publik, seniman dan orang-orang yang bekerja di bidang sastra. Dia menemukan, Aquarius adalah zodiak yang paling terkait dengan selebriti sukses.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

"Kinerja yang lebih tinggi pada tugas mental dan fisik selama perkembangan masa kanak-kanak akan meningkatkan ambisi," ujar Dr. Mark Hamilton kepada Daily Mail, dilansir Your Tango, Kamis 19 Agustus 2021.

"Terakumulasi selama setidaknya 12 tahun pendidikan, pencapaian berkepanjangan ini dapat menghasilkan rasa kemenangan pribadi," lanjut dia.

Duh, pasti menyenangkan ya menjadi seorang Aquarius. Orang-orang berzodiak ini pasti sedang senyum-senyum sendiri saat mengetahui kabar gembira ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya