HUT RI, Srikandi Bisnis & Keuangan Persembahkan Medley Lagu Nusantara

10 Srikandi Bisnis & Keuangan buat video medley lagu Kemerdekaan & Nusantara
Sumber :
  • ist

VIVA – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, Jaringan PRIMA (PT Rintis Sejahtera) berkolaborasi dengan Srikandi Bisnis & Keuangan Indonesia, membuat musik video lagu kemerdekaan dan medley lagu nusantara.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Ide awal pembuatan video ini, bertujuan untuk mengobarkan semangat nasionalisme, rasa cinta pada Tanah Air serta menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia, khususnya di tengah pandemi COVID-19.  

Srikandi Bisnis & Keuangan Indonesia beranggotakan 10 orang perwakilan wanita-wanita inspiratif yang bergerak di industri bisnis dan keuangan di Indonesia.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Mereka antara lain adalah: Aviliani (Komisaris Bank Mega/Ekonom), Vera Eve Liem (Direktur Bank BCA), Yuanita Rohali (Direktur Keuangan PT Petromine Energy Trading), Rita Mirasari (Direktur Bank Danamon), Susy Meilina (Direktur Utama PT MNC Sekuritas).

Ada pula Evi. A. Ismail (Direktur Keuangan BPJSTK [2016 – 2021], Ketua Supervisory Board CFO Club Indonesia),
Dumasi M. M. Samosir (Direktur PT. Asuransi Sinar Mas), Lies Permana Lestari (Direktur Business Development PT. Sarinah [Persero]), Juanita A.Luthan (SEVP, Head of Consumer & Micro Business PT Bank Nationalnobu Tbk) dan A. Susanti (Vice President PT Rintis Sejahtera).

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Yuanita Rohali yang juga Produser dari project ini mengatakan bahwa proses penggarapan project ini cukup menantang, karena dilakukan di tengah pandemi COVID-19.

Dalam akun instagram pribadinya, @yuanitarohali yang juga ibu dari penyanyi Alika Islamadina itu pun turut berkomentar tentang project tersebut.

"Sempat beride di akhir May tapi belum sempat tereksekusi keburu PPKM diterapkan sehingga ide2 tsb sempat terkubur..
Mendadak 2 pekan sebelum hari H kita bersepakat utk mewujudkan ide, maka gedubrakan lah kita semua mempersiapkan diri dan eksekusi..”
tulis Yuanita Rohali.

“Apalagi lalu saya di tunjuk utk jadi Produsernya ... tambah gedubrakan cari team yg bisa eksekusi music production & recording serta video clip production dlm waktu hitungan hari ..." lanjutnya.

Namun, berbekal tekad dan semangat yang sama untuk memberikan kado HUT Kemerdekaan RI ke-76, proses syuting dan take vocal dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan dilakukan secara terpisah.

Seluruh anggota Srikandi sebelumnya juga telah divaksinasi sebagai bentuk tanggung jawab lingkungan, mendukung program pemerintah, serta melaksanakan tes swab antigen sebelum kegiatan.

Diharapkan apa yang dilakukan para Srikandi mampu  menginspirasi kita untuk bangkit dari  pandemi, berkegiatan normal, dengan bersama-sama mendukung upaya pemerintah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan demi Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

Hasil karya dari para Srikandi dapat dinikmati di channel YouTube Jaringan Prima dan akun Instagram pribadi para Srikandi. Dalam waktu singkat mereka juga akan merelease kolaborasi apik mereka dalam bentuk medley lagu Nusantara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya