Hati-hati, 5 Zodiak Ini Ternyata Miliki Sifat Narsis

Ilustrasi narsis
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Orang narsisis mungkin tampak menawan dan hangat, tetapi di dalam mereka sebenarnya sangat dingin, terpisah, dan kurang belas kasih dan empati. Dan ini karena mereka tidak berpikir melampaui diri mereka sendiri.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Beberapa narsisis sepenuhnya menyadari narsisme mereka dan tidak melakukan apa-apa karena mereka tidak menganggap kualitas mereka adalah hal yang buruk dan itu lagi-lagi salah satu tanda utama sifat narsistik.

Jika Anda ingin waspada terlebih dahulu sebelum berbicara dengan seorang narsisis, berikut ini lima zodiak yang memiliki sifat mirip narsis dikutip dari Times of India.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Taurus

Taurus cenderung percaya bahwa mereka yang terbaik dan mereka pantas mendapatkan segalanya lebih baik daripada kebanyakan orang. Mereka memiliki pemikiran bahwa apa yang mereka lakukan untuk kebaikan mereka sendiri dan itu sangat berharga, karena mereka merasa bahwa mereka layak untuk semua kebaikan.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Taurus kurang empati, mereka tidak suka menempatkan diri mereka pada posisi orang lain dan berpikir. Taurus dan narsisis keduanya juga cenderung menjadi pengganggu yang selalu menginginkan apa yang mereka inginkan. Mereka manipulator, dan bisa dangkal dan materialistis.

Leo

Leo ingin semua perhatian di dalam ruangan. Mereka dikenal egois dan selalu tentang mereka. Mereka terlahir sebagai pemimpin yang dapat memikat ruangan yang penuh dengan orang dan mereka sadar akan kualitas ini.

Hal ini membuat mereka menjadi narsisis karena mereka akan selalu berusaha menunjukkan kepada Anda bahwa mereka lebih baik dari Anda dalam segala hal. Terlalu percaya diri adalah istilah yang tepat mendefinisikan mereka.

Scorpio

Scorpio bisa sangat narsis jika mereka baru saja disakiti atau dikhianati. Itu membuat mereka sangat pendendam dan itu bisa sedikit sulit untuk ditangani. Tetapi jika mereka berada di tempat yang baik, mereka tidak terlalu narsis.

Jika Anda mengacaukan Scorpio, itu bisa menjadi buruk bagi Anda. Mereka sangat dingin, penuh perhitungan, dan kejam. Mereka tampaknya tidak melihat betapa salahnya memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka memiliki bakat untuk benar-benar menghalangi orang keluar.

Aquarius

Jika Anda menuduh Aquarius narsis, mereka tidak akan pernah setuju. Sebaliknya mereka akan mengatakan bahwa mereka hanya mandiri. Yah, mereka bisa mandiri sampai pada titik di mana mereka tidak memikirkan apa pun kecuali kebutuhan dan keinginan mereka sendiri.

Mereka sangat berorientasi pada tujuan, untuk mencapai itu, mereka memanfaatkan orang. Mereka juga menyukai perhatian, dan untuk itu mereka bisa melakukan apa saja. Jika teman Aquarius melakukan banyak pekerjaan amal, maka Anda harus tahu bahwa itu hanyalah cara untuk mendapatkan perhatian dan pengikut. Mereka ingin menginspirasi karena mereka menyukai perhatian seperti itu.

Aries

Aries lebih tidak pengertian daripada narsis. Mereka tidak selalu memikirkan orang lain dan tidak memperhitungkannya, bahkan ketika itu adalah orang yang dicintai.

Zodiak ini melakukan apa yang mereka inginkan, dan jika berhasil untuk orang lain, itu keren; jika tidak, itu bukan urusan mereka. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya