Jadi Brand Ambassador, Joe Taslim Berharap Produk Lokal Rambah Global

Joe Taslim.
Sumber :
  • Instagram/joe_taslim

VIVA – Platform belanja online, Shopee mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan memperkenalkan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru. 

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Joe Taslim dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia di dalam dunia perfilman.

Sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan, rangkaian kolaborasi Shopee bersama Joe Taslim diawali dalam kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day. 

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

“Shopee senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi. Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa," kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Adapun kampanye  tersebuti akan berlangsung hingga 12 September dengan penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Shopee memperkenalkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pertama nya pada tahun 2016, dan setiap tahunnya kampanye ini menjadi awal dimulainya musim belanja akhir tahun yang dinanti oleh pengguna di seluruh wilayah Shopee berada. 

“Saya sangat senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia. Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global," tuturnya Joe Taslim, Brand Ambassador Shopee Indonesia. 

Penyanyi Vidi Aldiano dan Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, dalam acara bertajuk ‘Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu bersama Vidi Aldiano', di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Program 'Garansi Tepat Waktu' ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024