3 Zodiak Paling Langka, Kepribadiannya Gak Ada yang Nyamain

Ilustrasi wanita/fashion.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Pernah bertemu seseorang yang memiliki zodiak yang sama dengan kamu? Ya, jika zodiakmu Virgo atau Libra, itu adalah hal yang biasa. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Virgo diyakini sebagai zodiak yang paling umum. Hasil penilaian mengonfirmasi, bulan kelahiran yang paling umum adalah September, sementara tanggalnya jatuh pada awal bulan tersebut. Lalu, apa zodiak yang paling langka?

Dilansir Your Tango, Jumat 20 Agustus 2021, zodiak yang paling langka adalah Aquarius. Sebab, bulan yang paling tidak umum untuk ulang tahun adalah Februari. Mungkin karena Februari adalah bulan terpendek dalam setahun, sehingga tidak banyak yang lahir di bulan ini.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Beberapa orang menyebut Ophiuchus adalah zodiak paling langka, padahal mereka keliru. Mereka yang mengikuti astrologi sidereal memasukkan Ophiuchus, sebagai zodiak ke-13, selain 12 zodiak yang sudah kita ketahui.

Pada astrologi sidereal, orang-orang yang lahir antara 29 November hingga 17 Desember atau 30 November hingga 18 Desember, memiliki tanda Matahari di Ophiuchus. 

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Karena zodiak ini jarang digunakan, beberapa orang menganggapnya sebagai zodiak paling langka. Tetapi ketika banyak orang bertanya zodiak mana yang umum dan tidak umum, kisarannya hanya ada dalam 12 zodiak yang sudah kita kenal.

Namun selain Aquarius, Aries dan Sagitarius, juga masuk dalam daftar zodiak paling langka. Dalam hal kepribadian, tiga zodiak tersebut adalah orang yang pemberani. 

Untuk itu, jangan pernah mengusik Aquarius, Aries dan Sagitarius. Mereka merangkul orang-orang yang dicintai, tapi tidak berbelas kasih pada musuh-musuhnya.

Aquarius juga dikenal kompulsif, sehingga selalu mementingkan orang lain dibanding dirinya sendiri. Punya kasih sayang yang besar, harapan terbesar Aquarius adalah bisa menyelamatkan dunia. Bukan lupa mengutamakan diri sendiri, tetapi mereka memutuskan untuk tidak melakukannya. 

Tapi, Aquarius cenderung memasang tembok. Privasi sangat penting bagi mereka. Jadi, jika kamu bercerita pada Aquarius, kamu bisa mempercayai mereka. Orang-orang ini juga bukan tipe yang suka mengorek. Kamu juga tidak perlu menjelaskan batasan pada mereka, karena Aquarius selalu menghormati itu. 

Ya, meskipun Aquarius adalah zodiak paling langka dari semuanya, tapi tanpa kamu sadari, ada lebih banyak orang dalam lingkaranmu yang berzodiak Aquarius. Benar, tidak? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya