4 Zodiak pada Wanita ini Terkenal Posesif

Ilustrasi pasangan/cemburu.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA – Posesif bukanlah karakter yang buruk asalkan tidak ekstrem dan negatif. Sebab, sifat posesif kadang menunjukkan seseorang peduli dan ingin melindungi. Tapi, hanya ada garis tipis antara bersikap agak posesif dan terlalu posesif.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Terlalu posesif bisa membuat kita hilang kontrol dan tentu saja akan membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Termasuk wanita dengan empat zodiak ini yang juga memiliki sifat posesif pada pasangan.

1. Aries

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Aries, adalah zodiak paling posesif, sehingga Anda memegang pasangan dengan agresi yang hebat. Anda merasa harus memiliki  pasangan Anda sepenuhnya, dan Anda mengalami kecemasan ekstrem jika tidak bisa. Anda akan memeluk pasangan selamanya jika bisa. Anda bahkan tidak keberatan untuk memborgol diri dengan pasangan Anda.

2. Scorpio

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Scorpio tanda-tanda zodiak yang paling posesif ketika sedang jatuh cinta. Hal itu menyebabkan ada rasa sakit emosional yang luar biasa tanpa kekasih Anda selama satu menit bahkan jika mereka di toilet. Zodiak ini memiliki sifat mendominasi dan mengendalikan, sehingga Anda tak segan memberi tahu pasangan untuk menyingkirkan semua temannya dan tidak pernah melakukan kontak dengan mantan.

3. Taurus

Taurus, zodiak paling posesif. Wanita dengan zodiak ini pada dasarnya adalah diktator mini, ketika sedang jatuh cinta. Mereka akan mengklaim seluruh tubuh dan jiwa kekasihnya. Bahkan jika Anda melihat mereka berbicara dengan lawan jenis, api kecemburuan yang keluar dari telinga Anda terlihat dari seberang ruangan yang ramai. 

Kiat: Ketidakamanan Anda ada di dasar semua ini. Anda adalah salah satu zodiak yang paling posesif. Jika Anda sedikit lebih nyaman dengan diri sendiri, Anda tidak perlu memiliki kekasih Anda begitu tidak nyaman.

4. Gemini

Karena pikiran Anda yang sering mencurigai pasangan, Anda akan menginterogasi kekasih tentang keberadaan mereka. Bukan tanpa sebab, sikap Gemini ini lantaran Anda sudah terlalu sering patah hati untuk mempercayai seseorang sepenuhnya. Jadi sebaliknya, Anda membuat mereka tidak nyaman bahkan untuk bernapas. Sifat sombong Anda sebenarnya mengarah pada perselingkuhan, karena orang merasa bahwa jika Anda akan menuduh mereka selingkuh, mereka mungkin juga menikmatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya