Hati-hati, 5 Zodiak Ini Terkenal Kejam dan Tak Berperasaan

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Orang yang kejam dan tak berperasaan kadang tak segan untuk menyakiti perasaan orang lain di sekitarnya. Bahkan dengan orang dekatnya tanpa ampun.

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

Tidak sedikit dari kita yang dekat dengan orang seperti itu, sering membuat kita bertanya-tanya apa yang membuat mereka bertindak begitu kejam? Namun ada pula orang yang memilih untuk menghindari mereka daripada menjadi korbannya.

Nah untuk membantu mengetahui siapa saja orang yang kejam dan tak berperasaan, salah satunya bisa dianalisis melalui astrologi.

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Melalui astrologi kita dapat menggunakan tanda zodiak untuk mencari tahu siapakah yang disinyalir paling kejam & tak berperasaan. Zodiak apa sajakah mereka? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari laman Revivezone:

1. Scorpio
Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang paling bersemangat dan intens. Namun mereka bisa berubah menjadi penuh kebencian dan kritikan. Orang dengan zodiak ini dapat memiliki perspektif yang sangat picik tentang berbagai hal dan berubah menjadi posesif dan biadab jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Sesuatu yang dilakukan Scorpio adalah berasumsi tentang tujuan dan proses berpikir Anda dan setelah itu merespons tanpa melihat apakah anggapan itu valid dalam hal apa pun.

Sulit untuk melindungi diri Anda dari anggapan yang tidak valid dan Anda tidak bisa menang dalam perselisihan dengan Scorpio. Scorpio menyadari bagaimana membuat orang menebak-nebak dan goyah, sehingga mereka dapat menyerang Anda di titik terlemah Anda.

2. Cancer
Bagaimanapun, Cancer dapat berubah menjadi posesif dan menjadi destruktif jika mereka merasa dikompromikan atau takut kehilangan sesuatu yang paling dekat dengan mereka.

Ketika mereka merasa di momen itu, mereka bisa berubah menjadi sangat menakutkan dan biadab dan akan menyelesaikan sesuatu di bawah mantra perasaan mendalamnya yang akan mereka sesali setelahnya.

3. Capricorn
Capricorn juga memiliki sisi gelap dan ketika mereka pergi ke tempat yang membosankan, mereka membuang semua prinsip perilaku yang baik.

Mereka tidak akan malu menjadi berdarah dingin jika hal itu mendorong mereka untuk maju dalam karier mereka atau melakukan tindakan balas dendam. Mereka membutuhkan Empati dan dapat menikmati kesengsaraan seseorang alih-alih membantu mereka.

4. Aries
Orang dengan zodiak ini bisa menjadi sangat tanpa ampun ketika mereka meledak atau marah. Mereka sangat agresif, jika Anda menghalangi tujuan mereka, dan mereka bisa menjadi sangat tidak menyenangkan.

Segala jenis persaingan dengan Aries akan menarik garis jahat mereka. Ketika mereka telah menang atau sampai pada kesimpulan yang berarti, mereka akan bersantai dan kembali menjadi menyenangkan dan mempesona, namun, berdarah dingin untuk menghancurkan saingan mereka.

5. Leo
Leo diketahui sosok yang menghargai sorotan. Mereka sangat menarik dan karismatik sehingga tidak ada yang bisa menahan perasaan bergairah untuk mereka, tetapi jika mereka merasa diremehkan atau ada orang yang menyinggung mereka, mereka dapat mencabik-cabik orang itu.

Leo tahu bagaimana menjadi diplomatis dan benar secara politik. Mereka hanya akan tahu hal yang benar untuk diucapkan yang akan terlihat bagus di atas kertas namun akan melepaskan hati Anda. Leo diketahui jika tengah 'meledak' mereka bisa vokal dan kasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya