Berkepribadian Ganda, 5 Zodiak Ini Bisa Tiba-tiba Jadi Jahat

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Pernahkah kamu berteman atau menemukan orang, di mana dia nampak sangat baik. Namun suatu ketika kamu menyinggung atau menyakiti mereka, orang tersebut bisa tiba-tiba berubah menjadi jauh lebih jahat?

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ya, itulah kira-kira penggambaran dari beberapa zodiak yang akan dibahas berikut ini. Seakan memiliki kepribadian ganda, para pemilik zodiak ini nampak baik, tapi hati-hati, mereka bisa mendadak berubah 180 derajat.

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Your Tango, Rabu, 25 Agustus 2021, berikut lima zodiak yang bisa tiba-tiba menjadi jahat.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Gemini

Gemini bisa menjadi sangat baik atau sangat jahat. Semuanya tergantung pada suasana hati Gemini pada saat itu. Meski begitu, tidak ada jaminan kamu akan mendapat sedikit dari keduanya, karena mereka berkepribadian ganda.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ketika mereka baik, itu hanya karena mereka sedang tidak mau mencari masalah. Namun, saat Gemini dalam keadaan paling kejam, orang-orang ini bisa sangat konfrontatif.

2. Cancer

Cancer sebenarnya sangat baik. Tetapi mereka sering membiarkan sifat murungnya menghalangi kepribadiannya yang baik. Hal ini tidak ada hubungannya dengan siapa pun. Emosi mereka terkadang membuat mereka tampak kurang menyenangkan. Cancer bisa menjadi temperamental, tetapi mereka mencoba untuk bersikap baik.

3. Leo

Leo suka bersikap ramah dan terlihat bersenang-senang dengan orang lain. Tapi, itu tidak berarti mereka akan selamanya bersikap manis. Leo mungkin pemaaf dan penyayang, tapi satu hal yang perlu diketahui, mereka juga berbahaya. Coba saja cari masalah dengan Leo, dipastikan kamu akan kalah.

4. Virgo

Bagi Virgo, bersikap baik adalah tentang melepaskan. Dan sayangnya mereka tidak akan melakukan itu dalam jangka waktu yang lama. Kepribadian tersebut membuat Virgo bertindak agak jahat, bahkan jika mereka tidak berniat untuk menjadi jahat.

Virgo juga bisa menjadi sangat pasif-agresif. Jadi jika mereka mencoba menjadi jahat, mereka bukan tipe yang akan menghadapi kamu atau melakukan sesuatu yang remeh di belakang kamu.

5. Aries

Luangkan waktu beberapa menit dengan Aries dan kamu akan mengerti mengapa semua orang menyebut mereka berapi-api. Aries tidak akan pernah menahan apa pun, mereka selalu meluapkan emosinya.

Dan tentu saja, Aries tidak takut untuk memulai pertengkaran. Orang-orang ini tahu mereka bisa menjadi jahat. Tetapi, mereka lebih suka menganggapnya sebagai suatu ketegasan. Bukankah ini malah terdengar sangat jahat?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya