Cara Besarkan Anak agar Sukses hingga Selaput Dara Penentu Keperawanan

ilustrasi organ intim/vagina.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Setiap orangtua pasti menginginkan putra-putrinya tumbuh menjadi orang yang sukses. Tidak heran jika tips mengenai cara membesarkan anak agar menjadi orang yang sukses, begitu diburu pembaca.

Punya Utang Tapi Nekat Bagi-bagi THR ke Saudara, Buya Yahya: Cuma Pengen Disanjung

Selain itu, topik mengenai seks juga tak pernah absen dari daftar berita terpopuler. Kali ini, soal mitos selaput dara yang menjadi penentu keperawanan seorang wanita.

Penasaran dengan berita menarik lainnya? Berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Rabu 25 Agustus 2021.

4 Tips Sukses dari Bill Gates dan Daniel Lubetzky untuk Para Pejuang

1. 7 Tips Membesarkan Anak Menjadi Orang Sukses

Ilustrasi anak belajar.

Photo :
  • Freepik/bristekjegor
Sedekah Brutal dan Gak Pelit Ilmu, Rahasia Aceng Sunanto Sukses Berbisnis

Setiap orangtua pasti mengharapkan buah hati mereka kelak menjadi orang sukses. Tapi, tidak ada 'resep' yang menjadi acuan orangtua untuk membesarkan anak menjadi orang sukses.

Karena, sukses bergantung pada banyak faktor. Menurut para psikolog, bagaimana Anda membesarkan anak memainkan peranan sangat penting dalam meraih kesuksesan itu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Selaput Dara Penentu Keperawanan Wanita? Ini Kata Ahli

ilustrasi organ intim/vagina.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Terkait virginitas atau keperawanan, tak sedikit mitos yang berkembang di masyarakat. Salah satu yang banyak dipercaya adalah, selaput dara dapat dijadikan penentu apakah seorang wanita masih perawan atau tidak.

Benarkah demikian? Spesialis Obstetri dan Ginekologi, Prof. Dr. dr. Budi Wiweko, Sp.OG, MPH, akan mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Makanan yang Bisa Dimakan dan Dihindari Pasien Diabetes Tipe 2

Diabetes tipe 2.

Photo :
  • U-Report

Jika Anda hidup dengan diabetes tipe 2, Anda mungkin tahu pentingnya makan sehat untuk mengatur kadar gula darah. Diet sehat dapat menjaga gejala Anda tetap terkendali dan juga mengatur berat badan.

Konsumsi pati dan gula sering tidak dianjurkan dalam kasus diabetes, tetapi kadang-kadang karena kesalahpahaman orang juga menghindari makanan bergizi. Berikut ini kami akan memberi tahu secara rinci apa yang harus dikonsumsi dan apa yang harus dihindari saat menderita diabetes, dikutip dari Times of India.

Baca selengkapnya di sini.

4. Selaput Dara Robek Pasti Karena Seks? Jawaban Ahli Bikin Tercengang

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Pixabay/LJNovaScotia

Topik seputar seks masih dianggap tabu oleh orang Indonesia. Padahal, pendidikan seks juga sangat penting dipelajari. Karena minimnya pengetahuan orang Indonesia terkait seks, maka banyak mitos yang berseliweran yang terlanjur dipercaya oleh masyarakat.

Salah satunya, banyak orang yang memercayai bahwa selaput dara yang robek sudah pasti akibat hubungan seksual. Padahal tidak demikian. Lalu, jika hal tersebut hanya mitos belaka, bagaimana fakta yang sebenarnya?

Baca selengkapnya di sini.

5. Dapat EUA BPOM, Ini Efek Samping Vaksin COVID-19 Sputnik-V

Ilustrasi vaksin.

Photo :
  • Freepik/wirestock

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)  kembali menerbitkan izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) untuk vaksin COVID-19, Sputnik-V asal Rusia pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Kepala Badan POM RI Penny K. Lukito mengatakan, sebagaimana proses pemberian EUA pada vaksin COVID-19 sebelumnya, pemberian EUA untuk Vaksin COVID-19 Sputnik-V telah melalui pengkajian secara intensif oleh Badan POM bersama Tim Komite Nasional Penilai Khusus Vaksin COVID-19 dan Indonesia Tenchnical Advisory Group on Immunization (ITAGI).

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya