Heboh COVID-22 hingga Cara Memandikan Kucing yang Tepat

Ilustrasi virus corona.
Sumber :
  • Freepik/pikisuperstar

VIVA – Heboh COVID-22 hingga cara memandikan kucing yang benar agar tidak berontak menjadi beberapa artikel dari dari kanal Lifestyle VIVA yang menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis, 26 Agustus 2021.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Berikut ini daftar lengkapnya.

1. dr Zaidul Akbar: Maag Itu Bukan Karena Telat Makan

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram

Seringkali kita mendengar, para penderita maag yang mengeluh penyakitnya kambuh adalah karena telat makan. Anggapan tersebut dibantah oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Menurut dia, penyebab penyakit maag atau kambuhnya penyakit lambung tersebut bukan karena telat makan. Lalu, apa penyebab sebenarnya dan bagaimana solusi agar penderita maag tidak tergantung pada obat-obatan kimia?

Baca selengkapnya di sini.

2. Kesemutan Salah Satu Gejala Serangan Stroke? Cek Faktanya

Ilustrasi kaki/kesemutan/varises/ asam urat

Photo :
  • Pexels/EVG photos

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke merupakan kondisi kesehatan yang serius dan membutuhkan penanganan cepat.

Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Ada beberapa ciri awal yang bisa dikenal sebagai tanda serangan stroke. Adakah kesemutan salah satunya?

Baca selengkapnya di sini.

3. Heboh COVID-22, Ternyata Virusnya Tidak Benar-benar Nyata

Ilustrasi virus corona.

Photo :
  • Freepik/pikisuperstar

Saat COVID-19 pertama kali dikenal publik di tahun 2019, pertanyaan yang ada di benak beberapa orang adalah darimana '19' berasal dan apa yang terjadi pada 'pengulangan' virus sebelumnya.

Kita semua akhirnya memahami bahwa virus tersebut mendapatkan nama itu dari tahun dia pertama kali muncul, yaitu 2019. Menurut WHO, nama virus didasarkan pada struktur genetik mereka dan memberikan mereka nama dapat membantu dalam membangun tes diagnostik, vaksin serta pengobatan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Berkepribadian Ganda, 5 Zodiak Ini Bisa Tiba-tiba Jadi Jahat

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Pernahkah kamu berteman atau menemukan orang, di mana dia nampak sangat baik. Namun suatu ketika kamu menyinggung atau menyakiti mereka, orang tersebut bisa tiba-tiba berubah menjadi jauh lebih jahat?

Ya, itulah kira-kira penggambaran dari beberapa zodiak yang akan dibahas berikut ini. Seakan memiliki kepribadian ganda, para pemilik zodiak ini nampak baik, tapi hati-hati, mereka bisa mendadak berubah 180 derajat.

Baca selengkapnya di sini.

5. 10 Cara Memandikan Kucing Agar Tidak Berontak

Ilustrasi kucing.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Mungkin di antara kamu kesulitan untuk memandikan kucing. Nah ini ada tips dan cara memandikan kucing agar tidak berontak saat dimandikan.

Kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat menggemaskan. Mulai dari tubuhnya yang imut dan juga tingkah lucunya yang bikin geleng kepala.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya