Mending Hindari Deh! 5 Zodiak Pria Ini Dikenal Paling Toxic

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Jika kamu ingin memastikan apakah pasangan atau pria yang sedang dekat denganmu toxic atau tidak, kamu bisa memeriksanya dari zodiak yang dia miliki.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Astrologi memprediksi, pria-pria dengan zodiak berikut ini adalah yang paling toxic dibanding yang lain. Siapa saja? Berikut lima zodiak pria paling toxic, dilansir Revive Zone, Sabtu 28 Agustus 2021.

1. Gemini

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Pria Gemini tidak tahu apa yang mereka butuhkan. Oleh karena itu, sikap yang mereka tunjukkan dalam hubungan yang dijalani, seringkali tidak jelas, suka bertengkar, manipulatif dan saling bergantung.

Pria-pria ini paling tahu bagaimana memprovokasi sebuah pertengkaran. Pria Gemini bisa sangat tidak tulus dan tahu persis bagaimana caranya menipu kamu agar mencurigai sesuatu. Dijamin, kamu tidak akan pernah benar-benar mengerti apa yang dipikirkan pria Gemini.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

2. Scorpio

Pria Scorpio bisa menjadi pendendam sekaligus iri. Umumnya, pria yang lahir di bawah zodiak ini memiliki masalah kepercayaan yang besar. Jadi, jangan kaget jika kamu berkencan dengan mereka, pria Scorpio, suka menuduh, sering menelepon dan memeriksa ponsel kamu.

3. Virgo

Pria Virgo suka mengendalikan, mencari-cari kesalahan dan terlalu kritis, terutama dengan pasangannya. Mereka selalu berhasil mendapatkan apa yang diinginkan.

Selain itu, reaksi serta keputusan mereka pada akhirnya akan melemahkan kepercayaan kamu, karena mereka tahu persis apa yang harus dikatakan untuk menyakiti kamu.

4. Taurus

Pria Taurus yang cenderung keras kepala, jarang meminta maaf atau mau menerima perilakunya yang buruk. Mereka hampir sulit disejajarkan, diatur, atau pun diubah perilakunya.

5. Aries

Pria Aries umumnya pemarah, egois, dan tidak berhati-hati. Aries hanya perlu melakukan apa yang mereka butuhkan, mencari tahu bagaimana ini bisa bermanfaat untuk mereka dan jika kamu bertanya, pria Aries akan meledak-ledak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya