Nekat Banget, 4 Zodiak Ini Paling Mungkin Buat Kawin Lari

Ilustrasi pernikahan/pre-wedding.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Ada beberapa orang yang memiliki kepribadian yang unik. Seperti sulit ditebak, penuh spontanitas, berani mengambil risiko, atau kepribadian lain yang kerap bikin orang lain geleng-geleng kepala.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Kepribadian-kepribadian itu juga dimiliki oleh pemilik empat zodiak berikut ini. Paling enggak bisa diprediksi dan bersikap spontan, orang-orang ini bahkan diprediksi paling mungkin buat kawin lari.

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Dilansir dari Revive Zone, Minggu, 29 Agustus 2021, berikut empat zodiak yaang diprediksi paling mungkin untuk kawin lari.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

1. Aries

Aries terkenal karena spontanitasnya. Tidak hanya punya banyak cinta untuk diberikan, orang-orang ini juga berusaha keras untuk membuktikannya. Para pemilik zodiak ini seringkali terdorong oleh perasaan bukan logika.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Setiap kali Aries percaya bahwa mereka sedang jatuh cinta dengan seseorang, mereka tidak akan menunggu untuk membuktikannya dengan cincin atau pernikahan. Bahkan, jika harus kawin lari sekalipun.

2. Leo

Apa yang membuat Leo memenuhi syarat sebagai calon kawin lari? Karena Leo sibuk mengendalikan orang yang dia cintai. Kekasih yang penuh gairah ini bisa menunggu bertahun-tahun untuk bertemu dengan orang yang ideal. Dan ketika cinta datang mengetuk di depan pintu, Leo akan meraihnya dan menikahinya sesegera mungkin.

3. Libra

Libra terkenal karena keragu-raguannya. Mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis keuntungan dan kerugian dari keputusan terkecil yang pernah mereka buat. Ketika harus membuat keputusan besar, Libra sulit memutuskan dan mematuhinya.

Namun, setiap kali menyangkut hubungan asmara, seorang Libra akan membiarkan perasaan menguasai pikirannya. Jadi, setelah mereka mengambil keputusan, dia akan segera menikah dibanding mempertahankan sifat mereka yang tidak pasti.

4. Aquarius

Cinta bukan hal paling penting bagi seorang Aquarius. Tekanan dari pernikahan yang besar terlalu berat untuk mereka tanggung. Namun, tidak ada yang bisa menghentikan Aquarius begitu dia membuat keputusan untuk menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya