Gambar Ini Bisa Mengetes Seberapa Jujurnya Kamu

Tes gambar.
Sumber :
  • Buzz Quiz

VIVA – Tidak perlu repot-repot menginterogasi seseorang untuk mengetahui apakah dia berbohong atau tidak. Apalagi, sampai mengikutinya diam-diam. Dengan kuis sederhana ini, kamu dapat mengetahui tingkat kejujuran seseorang, termasuk pasangan dan orang-orang di sekitarmu.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Caranya mudah, cukup lihat baik-baik gambar di atas, kemudian kemukakan apa yang kamu lihat saat pertama kali melihat gambar tersebut? Eits, tahan jawabanmu dulu.

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

Jika sudah yakin dengan apa yang kamu lihat, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz, Minggu, 29 Agustus 2021.

Bintang-bintang

Idrus Marham: Mencari Kebenaran

Jika kamu melihat bintang pertama kali, kamu adalah orang yang sangat jujur. Bahkan terkadang, orang mengatakan kamu terlalu jujur. Bersikap jujur itu hebat, tetapi kamu perlu ingat bahwa kejujuran tanpa kebaikan sama dengan kekejaman.

Bulan

Jika kamu melihat bulan terlebih dahulu, kamu adalah tipe orang yang tidak begitu yakin untuk berbagi rahasia. Kamu tampak baik dan peduli, tapi kamu juga terlihat seperti orang yang memiliki banyak rahasia.

Burung

Jika kamu melihat burung pertama kali, kamu adalah tipe orang yang tidak pernah menceritakan rahasiamu pada siapa pun. Orang-orang ini kerap bikin orang lain menebak-nebak apa yang dia katakan, apakah jujur atau sedang berbohong.

Orang yang melihat burung pertama kali, juga cenderung melebih-lebihkan. Ingat, jika kamu ingin dipercaya, tunjukkan bahwa kamu pantas mendapatkannya. Berhenti menyebarkan gosip pada orang-orang.

Seorang wanita

Jika kamu melihat seorang wanita, orang akan berpikir kamu dapat dipercaya. Karena kamu penyendiri, orang menganggap kamu tidak tertarik dengan kehidupan orang lain.

Jadi, ketika ada orang yang menyembunyikan sesuatu dari kamu, itu bukan karena kamu tidak bisa dipercaya, hanya saja orang lain berpikir kamu tidak tertarik dengan hal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya