Tulus, 3 Zodiak Ini Gak Pernah Lihat Fisik saat Jatuh Cinta

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/master1305

VIVA – Setiap orang memiliki kriteria masing-masing saat mencari pasangan. Umumnya, hal pertama yang dilihat adalah melihat wajah atau fisik dari lawan jenis terlebih dahulu. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Namun tidak dengan pemilik tiga zodiak berikut ini. Ketika jatuh cinta atau mencari pasangan, zodiak-zodiak ini tidak pernah melihat fisik lebih dulu, melainkan kepribadian atau sifatnya.

Siapa saja sih zodiak yang tulus banget itu? Dilansir Revive Zone, Selasa 31 Agustus 2021, berikut tiga zodiak yang enggak pandang fisik saat jatuh cinta.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

1. Gemini

'Si kembar' ini tidak akan jatuh cinta begitu saja ketika melihat wajah cantik atau tampan. Bagi Gemini, komunikasi lebih penting. Para pemilik zodiak ini selalu beranggapan, masih banyak ikan di laut.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Gemini tidak mudah jatuh cinta, mereka akan merasakannya hanya dengan orang yang mereka anggap sangat menarik. Mereka selalu ingin tahu dan terlibat dalam diskusi dan debat yang intens. Jika Gemini berhasil menemukan orang yang benar-benar dapat menjaga mereka, Gemini akan membuka diri tanpa ragu.

2. Cancer

Zodiak berlambang kepiting ini dikenal karena memiliki simpati, empati dan naluri psikis. Mereka mampu merasakan sesuatu dengan intens. Jadi, sebagai tindakan defensif, mereka umumnya lambat untuk membuka diri kepada orang lain. 

Penting bagi Cancer untuk merasakan hubungan emosional yang solid dan intens dengan seseorang pada awalnya. Atau, mereka tidak akan merasa bahwa hubungan itu layak untuk diperjuangkan. Meski fisiknya bagus sekali pun. 

3. Pisces

Pisces yang sentimental mempercayai, seseorang benar-benar dapat menemukan kebahagiaan seperti di reality TV. Pisces adalah kandidat Love is Blind, mereka akan menjadi orang pertama yang mengalami perasaan penuh gairah dan tidak akan ragu untuk terhubung meski baru beberapa hari berkenalan. 

Pisces selalu bermimpi dan berhalusinasi. Dia dapat dengan mudah mendapatkan pasangan dari aplikasi kencan lalu berpikir mereka telah menemukan cinta seumur hidupnya setelah bertukar beberapa pesan. Seperti Cancer, Pisces juga emosional dan cenderung naluriah. Orang-orang ini pada umumnya hanya melihat fisik sebagai hadiah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya