20 Kata Motivasi Untuk Mengawali Bulan September Penuh Semangat

Ilustrasi Kata Motivasi Kehidupan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Inilah 20 kata motivasi untuk mengawali bulan September penuh semangat. Untuk mengawali bulan September ini, tentu dengan semangat baru dan harapan untuk lebih baik lagi.

Penjualan Mobil di Indonesia Turun, Ini Merek yang Paling Laku

Nah, untuk memberikan semangat di awal bulan September ini, kamu juga bisa mengapresiasikan dengan kata-kata motivasi yang bisa diunggah di sosial media kamu.

Berikut kata-kata Motivasi untuk Bulan September:

Makan Murah di Mcdonalds Cuma Rp18 Ribuan Khusus Tanggal 25
  1. Semoga kamu menemukan kekuatan batin untuk mengatasi rintangan dalam hidup - Lailah Gifty Akita.
  1. Kenyataannya, ada tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Hidup adalah pengendaraan yang gila dan tidak ada yang menjaminnya – Eminem.
Promo JCO di Tanggal Gajian, Rp100 Ribuan Dapet 2 Box Donat
  1. Waktu itu singkat, hidup ini singkat, banyak yang harus diketahui. Jadi saya melewatkan penghibur di koran sekarang. Aku hanya tidak punya waktu - Tom Stoppard.
  1. Bekerjalah dengan hatimu, bertindaklah dengan kesabaranmu, selamat datang bulan September 2021.
  1. Akan selalu ada waktu terbaik untuk segala kesempatan dan mimpi yang akan kamu raih.
  1. Gunakan waktumu dengan bijak, jangan selalu katakan 'masih ada waktu' atau 'nanti saja'.
  1. Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri - George Bernard Shaw.
  1. Kegagalan dan kesuksesan memerlukan waktu yang sama, tinggal bagaimana kita memanfaatkan waktu untuk meraih gagal atau sukses - Mario Teguh.
  1. Hidup adalah mimpi bagi mereka yang bijaksana, permainan bagi mereka yang bodoh, komedi bagi mereka yang kaya, dan tragedi bagi mereka yang miskin - Sholom Aleichem.
  1. Apa yang kita pikirkan menentukan apa yang akan terjadi pada kita. Jadi jika kita ingin mengubah hidup kita, kita perlu sedikit mengubah pikiran kita - Wayne Dyer.
  1. Kita harus rela melepaskan kehidupan yang telah kita rencanakan, agar memiliki kehidupan yang menanti kita. Kulit lama harus ditanggalkan sebelum yang baru datang – Joseph Campbell.
  1. Teruslah melangkah dengan harapan yang positif, Semoga September ini lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya.
  1. Tanpa sasaran dan tujuan, kita tak lebih seperti sebuah kapal di tengah lautan, terombang-ambing oleh ombak dan akhirnya ditelan lautan. Selamat datang Bulan September.
  1. Orang yang gagal dalam kehidupan, penyebabnya bukanlah karena kurangnya ilmu, pengetahuan dan wawasan, akan tetapi karena minimnya energi dan semangat.
  1. Seseorang yang memiliki tujuan dan target yang jelas, maka ia akan tahu kemana semestinya harus pergi.
  1. Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjaka - Napoleon Hill.
  1. Belajar dari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk hari esok - Albert Einstein.
  1. Tetap positif dan bahagia. Bekerja keras dan tidak kehilangan harapan. Terbuka terhadap kritik dan tetap belajar. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang bahagia, hangat, dan sejati - Tena Desae.
  1. Jadilah positif. Pikiran Anda lebih kuat dari yang Anda pikirkan. Apa yang ada di dalam sumur akan muncul di ember. Isilah dirimu dengan hal-hal yang positif – Tony Dungy.
  1. Dengan semua token yang indah ini, hari-hari September telah tiba. Dengan cuaca terbaik di musim panas dan keceriaan terbaik di musim gugur – Helen Hunt Jackson.

Itulah beberapa kata motivasi yang bisa memberikan semangat baru untuk mengawali bulan September yang dikutip dari berbagai sumber. Semoga bulan ini memberikan keberkahan dan kejutan yang tak terduga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya