Tak Percaya Diri, 5 Zodiak Ini Paling Insecure

Ilustrasi kurang percaya diri
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk/

VIVA – Ketidakamanan muncul dari perasaan kehilangan, ketidakpercayaan, pengabaian dan banyak hal yang menyakitkan. Ketika kita tidak lagi memiliki kepercayaan diri, kita mulai menyimpan perasaan tidak aman dalam pikiran kita yang memperlambat kita dalam kehidupan nyata. 

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Kita berhenti mempercayai diri kita sendiri, apalagi membela apa yang kita inginkan. Memahami aspek diri kita adalah pekerjaan yang paling baik dilakukan oleh tanda-tanda zodiak astrologi. Mereka membantu kita mengetahui bagian terdalam dari hidup kita dengan menghubungkan tanda-tanda dengan kepribadian kita. Nah, itulah lima zodiak yang paling insecure dikutip dari Times of India.

Cancer

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Cancer cenderung menganggap semuanya terlalu pribadi karena Anda cukup sensitif. Anda jarang percaya diri karena harga diri Anda sepenuhnya bergantung pada orang lain. Anda mengandalkan orang lain untuk membuat Anda merasa baik dan ini sendiri merupakan tanda besar bahwa selain sangat perhatian, Anda sangat membutuhkan dan tidak aman.

Virgo

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Virgo adalah seorang perfeksionis yang hanya fokus untuk menjadi yang terbaik. Kualitas Anda ini mengagumkan, tetapi merugikan harga diri Anda. Anda menjadi begitu kritis terhadap diri sendiri sehingga Anda gagal melihat poin plus Anda. Aspek yang terlalu kritis ini menyebabkan Anda meragukan diri sendiri dua kali, membuat Anda tidak percaya diri dengan kemampuan Anda sendiri.

Libra

Anda menghindari menimbulkan masalah dalam situasi apa pun dan jika itu berarti Anda tetap diam dan tidak pernah membela diri sendiri, maka biarlah. Anda secara alami pemalu dan tidak suka menyuarakan pendapat Anda dalam pertemuan besar. Anda cukup tidak aman tentang apa yang orang akan pikirkan tentang Anda.

Pisces

Pisces akan mendengarkan orang lain tentang apa yang mereka inginkan tetapi Anda gagal untuk mengakomodasi keinginan dan kebutuhan Anda. Anda tidak bisa mengatakan 'tidak' dengan cepat dan mengambil selamanya untuk menempatkan poin Anda di depan orang lain.

Anda memang sangat peduli tetapi ini membuat Anda terlalu tidak aman tentang diri sendiri. Anda akan lelah mengurus orang lain ketika yang seharusnya Anda lakukan hanyalah mengurus diri sendiri.

Capricorn

Anda bisa sangat percaya diri dalam hal kehidupan profesional Anda, tetapi ketika hubungan dan kehidupan pribadi Anda memasuki gambar, Anda bisa menjadi sangat pendiam dan tidak aman.

Anda menyembunyikan perasaan Anda di balik tembok yang dibangun sendiri dan menolak untuk membiarkan siapa pun masuk, karena takut akan terluka. Anda sangat tidak aman tentang keterampilan sosial Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya