5 Zodiak Ini Disebut Paling Banyak Berbohong

Ilustrasi wanita berbohong.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Setiap orang pasti pernah berbohong. Namun, ada beberapa orang yang terus-menerus berbohong dan tidak bisa mengendalikan kebiasaan buruknya ini. Ya, mereka adalah pemilik lima zodiak yang akan dibahas berikut ini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Astrologi bahkan telah memprediksi beberapa zodiak yang paling gemar dan paling banyak berbohong dibanding yang lain. Berikut ulasan selengkapnya, dilansir Revive Zone, Jumat 1 September 2021.

1. Scorpio

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Dikenal paling manipulatif dan menyesatkan, enggak heran kalau Scorpio masuk dalam daftar zodiak yang paling banyak berbohong. Scorpio memang bisa menjaga sopan santun, bahkan tidak ada orang yang bisa menyainginya.

Namun masalahnya, Scorpio sangat hebat untuk urusan berbohong hingga mereka mengalami kesulitan untuk mengatakan kebenaran, baik dari fiksi cepat atau lambat.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

2. Gemini

Bicara soal kebohongan dan manipulasi, tidak diragukan lagi mereka punya kemampuan untuk itu. Namun masalahnya, sama seperti Scorpio, orang-orang tidak menyadari kalau Gemini adalah pembohong. Bagaimanapun karena Gemini sangat menyenangkan dan inventif, itu hanya sebagian dari karakter mereka.

3. Pisces

Di balik jiwanya yang sensitif ada sedikit sifat penjahat yang siap menipu untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Dengan kemampuan naluriah yang mereka miliki, Pisces tahu persis bagaimana cara menipu untuk mendapatkan apa yang mereka minta pada hampir semua situasi.

4. Libra

Perpaduan antara pesona dan sifat manipulatif, membuat Libra menjadi pembohong yang luar biasa. Mereka berbohong untuk menghindari ketidaknyamanan dan membuat mereka terlihat lebih unggul. Orang-orang ini juga berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Intinya, mereka akan terus berbohong.

5. Cancer

Sungguh, Cancer adalah pembohong ulung. Namun berbeda dengan zodiak lain, kebohongan Cancer tidak dimaksudkan untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Biasanya untuk meminimalisir kegagalan, Cancer akan memantau situasinya terlebih dahulu sebelum berbohong. Jadi tetap saja, Cancer layak masuk dalam daftar ini. Sayangnya karena sifat kehati-hatiannya, kebohongan Cancer selalu aman dan tidak diketahui orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya