Bikin Iri, 4 Zodiak Ini Selalu Beruntung di Manapun Berada

Indahnya memiliki banyak teman di hidup.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kepintaran seseorang bisa didapat dengan cara rajin membaca, melatih otak atau mengonsumsi makanan tertentu. Tapi, tidak dengan keberuntungan, karena ini tidak bisa didapatkan semua orang.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Astrologi meramalkan hanya empat zodiak berikut ini yang selalu diliputi dengan keberuntungan. Bahkan, tanpa perlu banyak usaha, keberuntungan akan datang dengan sendirinya. 

Lalu, siapa saja orang-orang beruntung tersebut? Berikut empat zodiak paling beruntung, dilansir Revive Zone, Selasa 7 September 2021. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Virgo 

Dear Virgo, keberuntungan adalah sekutu terbaikmu, bahkan dia akan mengikutimu ke mana pun kamu pergi. Rasanya, semua yang kamu pegang atau kerjakan selalu sempurna tanpa cacat. Orang-orang ini tidak perlu capek-capek berpikir bahwa segala sesuatu tidak selalu berjalan seperti yang diinginkan. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Scorpio 

Rasanya, hampir tidak ada hal buruk yang menimpa Scorpio. Orang-orang ini hanya akan merasakan kemalangan sedetik saja, lalu kembali memperoleh keberuntungan. Itupun terjadi karena ketidaksengajaan.

Leo

Leo, kamu dilahirkan di bawah bintang keberuntungan. Tetapi, itu bukan satu-satunya alasan mengapa Leo begitu beruntung. Kepastian kamu mampu menarik perspektif inspirasional dari orang-orang di sekitarmu. Orang-orang ini hanya perlu menyadari bahwa mereka akan mendapatkan apa yang diinginkan hanya dengan menjadi diri sendiri.

Taurus

Taurus beruntung di semua tingkatan kecuali kasih sayang. Kamu sangat yakin di bidang pekerjaan dan semua anggota keluarga mendukungmu. Masalahnya hanya terletak pada kasih sayang.

Tapi jangan khawatir, ketika ada seseorang pergi dari hidupmu, kamu hanya akan merasakan kesedihan sesaat, setelah itu kamu akan menjadi orang yang paling bahagia dan beruntung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya