10 Hal Kecil Ini Tanda Dia Sangat Cinta Kamu, Sederhana Banget

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA – Memahami apa yang dirasakan oleh pasangan mungkin bukan suatu hal mudah, kecuali dia memang mengekspresikannya melalui tindakan.

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

Tapi, Anda mungkin juga dibuat bertanya-tanya, apakah tindakan yang dilakukannya adalah bentuk cinta. Berikut ini adalah sederet tindakan sederhana dari pasangan yang merupakan bukti cintanya kepada Anda.

Meniru cara berbicara

Ramalan Zodiak Senin 8 April 2024, Sagitarius: Ada Kesempatan Menyambut Cinta Masa Lalu

Kecenderungan pasangan meniru kita, bisa dalam konteks berbicara atau berperilaku merupakan tanda dia cinta. Jika dia sangat menyukai Anda, dia juga akan menggunakan pilihan kata yang persis dengan ciri khas Anda.

Melakukan kontak mata erat

Ramalan Zodiak Jumat 5 April 2024, Hari Istimewa Bagi Scorpio

Jika dia memperhatikan Anda begitu lekat dan tidak lepas dari pandangan mata, sudah bisa dipastikan dia mencintai Anda. Kontak mata tersebut dipercaya terjadi karena adanya peran neurotransmitter oksitosin, yang dikenal sebagai hormon cinta. Jadi saat pasangan melihat Anda begitu dalam, tandanya dia mencintai Anda dan tidak mau kehilangan Anda.

Memberikan sentuhan

Seseorang yang mencintai kita memiliki kecenderungan memberikan sentuhan. Bagi laki-laki maupun perempuan yang sulit mengungkap rasa, ia akan menunjukkannya melalui sentuhan. Namun, Anda juga patut membedakan kalau sentuhan tanda cinta tidak memiliki intensi seksual sama sekali.

Anda juga berhak mengutarakan jika tidak suka disentuh dan membaca gelatat jikalau orang yang ingin Anda sentuh tidak menyukainya.

Mendekatkan tubuh

Selain sentuhan, orientasi dan gestur tubuh juga menjadi indikator penting apakah seseorang mencintai Anda. Ketika seseorang menyukai lawan jenis, dia biasanya akan mendekatkan tubuhnya tanpa berbicara.

Gestur tubuh orang yang menyukai kita dapat berupa menurunkan kepala saat bicara atau memiringkan badan lebih dekat. Lucunya, dia kadang tidak menyadari melakukan hal tersebut.

Tidak mengungkit masa lalu

Seseorang yang tulus akan mencintai Anda apa adanya dan segala perubahan yang telah Anda lalui. Dia tidak akan mengungkit kenangan menyakitkan untuk menyakiti atau menjatuhkan Anda ketika ada masalah.

Masih ada tindakan lainnya yang menandakan dia mencintai Anda. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya