6 Zodiak Ini Lebih Memilih Seks Daripada Cinta

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Ketika berbicara tentang hubungan, setiap zodiak memiliki preferensinya sendiri. Beberapa percaya pada gagasan cinta sejati, pernikahan dan memiliki keluarga. Sementara yang lain mungkin lebih cenderung memilih untuk mencari teman kencan, kencan dan hubungan asmara biasa.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ingin tahu apa yang lebih disukai pasanganmu dalam hal cinta dan gairah? Nah, astrologi terkadang dapat membantu mendapatkan beberapa petunjuk tentang kepribadian dan preferensi seksual seseorang.

Berikut adalah enam tanda zodiak yang mungkin lebih suka seks daripada cinta, dilansir dari laman Times of India, Jumat, 10 September 2021.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

1. Scorpio

Scorpio dikenal karena sifat sensual mereka. Seks lebih merupakan kebutuhan fisik bagi mereka dan mereka mungkin tidak keberatan melakukannya dengan seseorang yang tidak terhubung secara emosional dengan mereka.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Mereka cukup menuntut di tempat tidur dan bahkan mungkin mempertimbangkan untuk putus dengan pasangannya jika kehidupan seks mereka tidak membahagiakan.

2. Sagitarius

Sagitarius punya sifat petualang dan itu tercermin dalam kehidupan seks mereka. Mereka membutuhkan waktu untuk berkomitmen pada seseorang dalam suatu hubungan. Mereka selalu bersemangat untuk mencoba sesuatu dan ini juga berlaku untuk kehidupan seks mereka.

Jika mereka tertarik pada seseorang, mereka tidak akan keberatan berhubungan seks terlebih dahulu dan kemudian memikirkan perasaan mereka nanti.

3. Aries

Orang dengan zodiak Aries tidak perlu banyak usaha digoda. Bisa jadi, hanya dengan meletakkan tangan di paha mereka, kontak mata yang intens atau hanya mengatakan beberapa kalimat menggoda, mereka siap untuk melakukan hubungan fisik dengan seseorang yang membuat mereka tertarik.

4. Aquarius

Aquarius menikmati seks dan menyukai quicky. Mereka suka mengambil alih dan memulai seks di tempat tidur. Kebanyakan dari mereka menganggap hal itu menyenangkan bahkan meski mereka telah memiliki pasangan.

5. Leo

Leo memiliki nafsu seksual yang besar dan suka mendominasi di kamar tidur. Soal berhubungan seks, mereka lebih suka mengesampingkan setiap pikiran apakah mereka melakukannya karena cinta atau nafsu. Leo hanya fokus untuk bersenang-senang.

6. Taurus

Taurus banyak berfantasi tentang seks dan dapat melakukannya kapan saja sepanjang hari. Mereka mungkin tidak suka mengambil alih di kamar tidur dan mengharapkan pasangannya berusaha merayu mereka. Mereka lebih suka berhubungan seks (baik atau buruk) daripada tidak berhubungan seks sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya